Sanksi Siap Menanti Jika Ada yang Gelar Nobar Euro 2021

JagatBisnis.com – Masyarakat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dilarang mengadakan nonton serempak ataupun nobar sepak bola Piala Euro 2021.

Delegasi Pimpinan Satgas COVID- 19 Kabupaten Bekasi Komisaris Besar( Kombes) Hendra Gunawan, menekankan perihal itu diaplikasikan untuk menghindari penyebaran virus corona. Untuk masyarakat yang membangkang mengadakan nonton serempak akan ditindak tegas

” Saat ini ini lagi terdapat perlombaan Euro 2020, ini kerap jadi arena nonton serempak ataupun nobar. Itu kita mencegah buat menjauhi terbentuknya gerombolan,” tutur HendraGunawan yang pula berprofesi Kapolres Metro Bekasi itu di Cikarang, Rabu, 16 Juni 2021.

Warga direkomendasikan nonton di rumah bersama badan keluarga inti saja.

Untuk owner upaya kedai kopi serta restoran diingatkan tidak melangsungkan nobar yang kapasitasnya tidak penuhi faktor aturan kesehatan.

” Kita hendak melaksanakan kir teratur serta untuk penyedia fasilitator nobar yang tidak melaksanakan prokes dengan bagus hendak aku pakai ganjaran cocok ketentuan hukum legal. Intinya dengan cara biasa kita mencegah seluruh wujud aktivitas yang bisa memunculkan gerombolan, tercantum aktivitas nonton serempak,” pungkasnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button