Sandara Park Resmi Tinggalkan YG Entertainment

JagatBisnis.com – Mantan personel 2NE1, Sandara Park telah sah meninggalkan agensi yang membesarkan namanya, YG Entertainment, setelah berasosiasi selama 17 tahun lamanya.

YG pula telah mengeluarkan statment sah terkait perihal ini Sabtu, 15 Mei 2021. Selanjutnya ini statment sah agensi YG Entertainment, diambil dari laman Soompi.

” Ini merupakan pemberitahuan kalau kontrak khusus YG Entertainment dan Sandara Park telah selesai. Kita melafalkan dapat kasih yang ikhlas pada Sandara Park, yang telah bersama dengan YG dengan keyakinan dan kasih cinta yang eksklusif.

YG akan senantiasa mendukung tantangan yang Sandara Park ambil, dan kita akan lalu membantunya hingga ia menuntaskan perencanaan untuk dini barunya.

Sandara Park berasosiasi dengan YG pada tahun 2004, dan setelah debut dengan 2NE1 pada tahun 2009, beliau telah membuktikan penampilan yang bergengsi. Tidak cuma dalam nada, tetapi pula di berbagai bidang semacam akting, bentuk, kecantikan dan sebagai MC.

Kita berharap sokongan dari para penggemar supaya tenaga positifnya bisa terus menjadi bercahaya. Kita sekali lagi dengan ikhlas akseptabel kasih pada para penggemar yang telah menyayangi Sandara Park sebagai bintang film YG sampai saat ini.

Semoga sukses untuk Sandara Park di dini barunya!”(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button