Samsung Galaxy Watch4 Series Bisa Pantau Kadar Lemak dan Tekanan Darah

JagatBisnis.com – Kehadiran Samsung Galaxy Watch4 Series. Lini smartwatch yang baru saja diluncurkan oleh Samsung ini memiliki fitur kesehatan yang begitu lengkap dan bisa dimaksimalkan pengguna untuk memantau, mengukur, dan merencanakan wellness journey sesuai kebutuhannya masing-masing. Mengenakan Galaxy Watch4 Series di pergelangan tangan pun layaknya memiliki personal trainer di sisi kita.

Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa melalui Galaxy Watch4 Series, Samsung semakin menegaskan upaya maksimalnya dalam melakukan riset dan pengembangan secara mendalam demi menciptakan inovasi teknologi yang bermanfaat bagi kehidupan pengguna.

“Kami mengajak konsumen sekalian untuk bersama-sama menjalani hidup sehat bersama Galaxy Watch4 Series yang mampu memberikan berbagai insight berharga dalam mengambil keputusan yang paling tepat dalam menjaga kesehatan dan kebugarannya. Mulai dari tekanan darah, EKG, dan kadar oksigen, hingga massa otot dan lemak tubuh, dapat kita pantau dengan rutin, sehingga kita dapat menjaga kondisi tubuh dengan cara yang simple,”tuturnya.

Berikut tiga langkah mudah untuk memulai perjalanan sehatmu bersama Galaxy Watch4 Series:

1. Pastikan kualitas tidur terjaga, setiap hari
Galaxy Watch4 Series hadir dengan fitur sleep analysis atau analisis tidur yang dapat memudahkan kita untuk mendapatkan pemahaman lengkap akan definisi tidur berkualitas. Fungsi analisis tidur sendiri telah menjadi fitur favorit para pengguna seri Galaxy Watch terdahulu. Bahkan, dalam setahun terakhir, para pengguna Galaxy Watch telah mengecek pola tidurnya lebih dari 800 juta kali!

Galaxy Watch4 Series sendiri mengumpulkan banyak data, mulai dari pola bernapas, pola dengkuran, hingga kadar oksigen saat tidur, untuk menilai seberapa baik kualitas tidur kita. Dengan begitu, kita bisa mendapat insight berharga untuk menikmati tidur yang semakin nyenyak dan cukup.

2. Ukur dan rencanakan fitness goal pribadi secara akurat
Untuk pertama kali di lini Galaxy Watch, fitur body composition hadir di Galaxy Watch4 Series. Kemampuan tersebut memungkinkan kita untuk mengukur BMI, tingkat metabolisme (BMR), kadar air dan lemak dalam tubuh, hingga massa otot dengan lebih cepat dan praktis. Patut diketahui bahwa pada umumnya kita perlu pergi ke pusat kebugaran atau klinik untuk mengetahui body composition ini.

3. Monitor indikator kesehatan secara berkala
Tekanan darah telah menjadi salah satu indikator kesehatan yang paling penting. Pasalnya, tekanan darah yang terlalu rendah ataupun terlalu tinggi dapat mengarahkan individu ke kondisi yang dapat mengancam nyawa. Maka dari itu, kita perlu memonitor tekanan darah secara berkala. Dalam hal ini, Galaxy Watch4 Series yang dilengkapi dengan Bioactive Sensor dari Samsung mampu memudahkan kita untuk memonitor tekanan darah, cukup dari pergelangan tangan.

“Galaxy Watch4 hadir dalam ukuran 40mm dan 44mm, sedangkan Galaxy Watch4 Classic tersedia dengan pilihan ukuran 42mm dan 46mm, dan harga Galaxy Watch4 40mm dibanderol Rp2.999.000, opsi warna Black dan Pink Gold; Galaxy Watch4 44mm dibanderol Rp3.499.000, opsi warna Black, Silver, dan Green; Galaxy Watch4 Classic 42mm Bluetooth dibanderol Rp4.499.000, opsi warna Black dan Silver; Galaxy Watch4 Classic 46mm Bluetooth dibanderol Rp4.999.000, opsi warna Black dan Silver , dan Galaxy Watch4 Classic 46mm LTE dibanderol Rp5.999.000, opsi warna Black,”ungkapnya.(boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button