Samsung Demokan Rangkaian Ekosistem Smart Living di Multi-experience Store Pertama di Indonesia

JagatBisnis.Com – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan gerai berkonsep multi-experience pertama di Indonesia di Senayan Park Mall, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021).

Dengan total area seluas 783 meter persegi, Samsung Multi-experience Store (SMS) membangun atmosfer baru bagi konsumen dalam mengeksplorasi dan berbelanja produk teknologi dengan memberikan pengalaman kepada konsumen menjelajahi dan mencoba langsung ekosistem inovasi Samsung secara menyeluruh untuk kehidupan ‘better normal’.

Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung memahami bahwa masyarakat dunia sedang menghadapi kenyataan baru yang harus mengadopsi teknologi sebagai bagian tak terpisahkan dari hidup. Kami meyakini, setiap orang secara parsial telah mengaplikasikan teknologi, dan merasakan peran teknologi yang membuat aktivitas keseharian menjadi lebih simpel.

“Di Samsung Multi-Experience Store, konsumen setia kami dapat memiliki pengalaman adopsi teknologi yang lebih nyaman dan canggih. Kami hadirkan multi-experience ekosistem inovasi lintas produk supaya konsumen dapat membawa pulang pengalaman connected living ke huniannya masing-masing, mendukung hidup mereka agar lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi ‘better normal’,” tambah Kim.

Sementara Joy Wahjudi, Vice President Director, Erajaya Group mengatakan, kemitraan Erajaya bersama Samsung Electronics Indonesia untuk menghadirkan Samsung Multi-Experience Store mendobrak batasan norma gerai gadget konvensional untuk mengakomodir kebutuhan dan tuntutan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dalam membawa teknologi ke dalam kehidupan mereka.

“Multi-experience store ini tidak hanya menyediakan perangkat tunggal saja, tetapi menghadirkan ekosistem multi-perangkat yang kaya dan saling terhubung untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan variasi gaya hidup dan preferensi personal yang berbeda-beda, Kami yakin pengalaman berbelanja gadget yang revolusioner ini akan membawa dampak positif dalam customer journey pelanggan kami,” ungkap Joy.

Samsung Multi-experience Store menyatukan desain, teknologi, seni, dan gaya hidup, untuk memberikan pengalaman beraktivitas yang diperkaya oleh konektivitas mulus multi-perangkat melalui satu aplikasi, SmartThings. Aplikasi SmartThings yang sudah pre-loaded di Galaxy smartphone dapat dihubungkan ke berbagai perangkat yang lebih luas seperti Smart Tag, Galaxy Tab, Galaxy Watch, Galaxy Buds, Smart TV, Smart Monitor, hingga perangkat pintar rumah tangga. Tentunya ini akan menjadikan kombinasi perangkat dalam rumah sebagai fondasi rumah pintar. Kesemuanya dapat diakses, dikontrol, dan dimonitor dari smartphone Galaxy pilihan konsumen.

Samsung Multi-experience Store menampilkan beberapa area bagi konsumen untuk merasakan dan menikmati langsung dukungan ekosistem teknologi dan digitalisasi dalam hunian yang menerapkan smart home, agar hari-hari di rumah menjadi lebih nyaman dan produktif, sesuai variasi gaya hidup dan kebutuhannya.

Samsung Multi-experience Store menghadirkan Samsung Care+, jaminan perbaikan perangkat mobile untuk kerusakan yang tidak disengaja, termasuk kerusakan layar atau yang disebabkan cairan, sehingga memberikan rasa tenang dan aman dalam penggunaan sehari-hari.

Samsung juga memberikan kenyamanan lebih lanjut melalui layanan Customer Service yang menyediakan pengecekan, software upgrade, dan optimalisasi fitur smartphone, pembersihan dan sanitasi smartphone, juga konsultasi dan training untuk rangkaian Samsung Galaxy, TV serta elektronik rumah tangga; disajikan dengan bebas biaya layanan. Tersedia pula Drop Off Point penitipan perbaikan unit Galaxy smartphone, serta pendaftaran untuk layanan perbaikan atau instalasi (model tertentu) ke rumah untuk TV dan elektronik rumah tangga. Konsumen akan dibantu oleh Samsung Galaxy Consultant yang berpengalaman.

Lebih dari itu Samsung juga tetap menghadirkan Contact Center 24 Jam dan Remote Support, yang memungkinkan pengecekan perangkat Samsung konsumen dari jarak jauh secara real time bagi konsumen yang berada di rumah. Layanan purna jual Samsung juga sedekat dalam genggaman Anda, melalui fitur Get Help pada aplikasi Samsung Members yang sudah preloaded di setiap Galaxy smartphone. Ini merupakan inovasi yang memberikan solusi bagi konsumen yang mengalami limitasi mobilitas karena berbagai situasi.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button