Sami Khedira Resmi Gantung Sepatu

JagatBisnis.com – Gelandang pensiunan asal Jerman, Mulia Khedira memutuskan pensiun dari sepakbola.

Khedira yang saat ini main untuk klub Bundesliga, Hertha Berlin memublikasikan berita itu melalui akun Instagram pribadinya, Rabu malam 19 Mei 2021.

Beradu Hertha vs Hoffenheim akhir minggu ini akan jadi pertandingan terakhir Khedira sebagai seorang pesepakbola handal. Ia menutup kariernya di bumi sang kulit bulat dalam umur 34 tahun.

” Waktunya melafalkan aman bermukim. Tidak sempat mudah untuk membuat ketetapan yang mengganti hidup. Tetapi, terkadang Kamu wajib melaksanakannya. Pada Sabtu esok aku akan memainkan pertandingan terakhir aku dalam pekerjaan aku!”

” Ialah sesuatu martabat untuk aku dapat main untuk sebagian klub terbesar di luar situ, dapat memenangkan gelar yang luar lazim dan jadi bagian Mulia Khedira ialah salah satu gelandang bertahan terbaik dalam memo sepak bola modern Jerman. Di era jayanya, Mulia Khedira ialah opsi utama Timnas Jerman dan sejumlah klub besar Eropa.

Khedira ialah salah satu gelandang bertahan terbaik yang dipunyai Jerman. Namanya mulai dikenal saat menguatkan VfB Stuttgart pada 2006- 2010.

Beliau setelah itu ditarik ke raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan langsung jadi harapan.

Keseluruhan, beliau mencatatkan 161 penampilan dengan sadapan 9 berhasil dan 13 assist. Khedira turut membuat Real Madrid meregang gelar Aliansi Champions ke- 10 di dasar Ancelotti.

Khedira setelah itu meneruskan kariernya di Italia bersama Juventus. Di situ, Khedira pula mencapai keberhasilan dengan meregang 5 gelar scudetto berangkaian. Keseluruhan, Khedira mencatatkan 145 penampilan bersama Sang Nyonya Berumur.

Hasil Khedira sebagai pemeran terus menjadi terasa komplit berkah gelar pemenang Piala Bumi 2014 bersama tim nasional Jerman.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button