Sambut Bulan Kemerdekaan Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Hadirkan Promo Menarik

JagatBisnis.com – Bulan Agustus adalah salah satu Bulan yang bersejarah dan dinanti-nanti oleh seluruh Bangsa Indonesia. Selayaknya jika eforia ini memunculkan keinginan akan segala sesuatu yang lebih baik, terlebih dalam situasi pandemi yang telah berlangsung lebih dari 1 tahun di Indonesia. Harapan untuk bangkitnya perekonomian pada umumnya, dan pariwisata pada khususnya, menjadikan optimisme di Bulan Agustus bagi Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta.

Menyambut bulan kemerdekaan, persembahan terbaik dihadirkan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Kenyamanan serta keselamatan tamu tentunya adalah hal yang utama.

Oleh karenanya, swiss-Belresidences Kalibata, jakarta mempersembahkan berbagai penawaran, mulai dari paket harga kamar menarik, diskon istimewa serta berbagai penawaran makanan dan minuman tersedia selama bulan Agustus 2021, di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, dan Room Service.

Siapapun bisa jadi ‘Pahlawan’ di bulan ini, dan Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, memberikan harga kamar mulai dari Rp445.000net per malam, Pahlawan Vaksinasi Staycation berlaku mulai tanggal 1-15 Agustus 2021, hanya dengan menunjukkan sertifikat vaksinasi. Ada juga Merdeka Staycation mulai dari Rp545.000net per malam, berlaku mulai 16 – 31 Agustus 2021.

Diskon sebesar 17% untuk semua menu F&B diberikan selama bulan Agustus, dan bagi yang berulang-tahun tepat pada tanggal 17 Agustus 2021 akan diberikan diskon 45% dengan pembelanjaan bernilai tertentu. Penawaran menarik lainnya, yaitu cash back sebesar Rp450.000 net diberikan untuk acara sosial dan ada Angpau DP sebesar Rp800.000 net diberikan bagi yang membayar DP di bulan Agustus, untuk acara pernikahan atau pertunangan.

Berbagai hidangan istimewapun tak ketinggalan, mulai Nasi Goreng Ikan Asin, Hot Stone Rib Eye hingga Bakso Tulang Sapi 69 (BTS 69). Selain itu, ada Pizza To Go, yaitu berbagai pilihan pizza a la Italia berukuran besar, hanya seharga Rp100.000net per buah.

Konsistensi dalam melakukan perawatan berkala untuk menjamin kebersihan dan keamanan, diterapkan di seluruh area hotel tanpa kecuali, karena kenyamanan tamu adalah prioritas. Hal inipun didukung dengan adanya Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environmental sustainability, yang didapatkan melalui audit pada 2020 yang lalu, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Selain itu, kini semua karyawan Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, juga telah di-vaksinasi. Hal ini, menjadi jaminan kenyamanan tamu selama beraktifitas di Hotel, agar dapat melakukan kegiatan bisnis dan liburannya, tanpa rasa khawatir.

“Bulan kemerdekaan merupakan harapan baru bagi kita semua, untuk memiliki kembali rasa merdeka. Merdeka dalam berkarya, berusaha dan beraktifitas. Tentunya dalam situasi yang menghadirkan berbagai kendala, kita harus tetap optimis dan berusaha mempersembahkan yang terbaik. Kami mengedepankan protokol kesehatan dalam operasional sehari-hari untuk memberikan jaminan rasa aman kepada semua tamu kami. Ada berbagai pilihan untuk menginap, dan hidangan-hidangan favorit, juga diskon-diskon istimewa, khusus di Bulan Agustus saja, agar lebih terasa semangat kemerdekaannya. Kami berusaha mengakomodasi kebutuhan tamu dengan berbagai pengaturan yang fleksibel. Kami berharap meskipun dalam kondisi pandemi, harapan untuk keadaan yang lebih baik itu akan selalu ada dan menjadi sebuah keyakinan untuk bangkitnya kembali Indonesia, khususnya industri pariwisata,” kata Agung Anto Wibowo selaku General Manager.

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button