Saling Bantu, Warga Ciracas Sedekah Pangan Gratis

JagatBisnis.com – Untuk meringankan perekonomian warga Ciracas Jakarta Timur, warga RT 14 RW 10 menggelar program Pangan Gratis (Pager), Minggu (29/8/2021). Sehingga puluhan keluarga di wilayah tersebut mendapat manfaat dengan adanya gerakan pangan gratis ini. Sedikitnya, ada 686 paket pangan yang berisi sayuran, bahan lauk dan makanan ringan yang bisa diambil warga.

“Warga sekitar yang kesulitan memenuhi bahan pangannya, dapat mengantri untuk mengambil kebutuhan pangan dari kegiatan Pager ini,” kata Ketua RT14, Nela Sukmawati disela-sela acara tersebut.

Menurutnya, program ini merupakan perwujudan kepedulian warganya kepada masyarakat terdampak pandemi. Gerakan sosial ini bisa dinikmati masyarakat yang melintasi wilayah itu. Sehingga warga sekitar merasa terbantu dengan adanya Pager ini. Karena dapat meringankan warga yang terdampak akibat pukulan pandemi Covid-19.

“Covid-19 memang berdampak pada sebagian warga di wilayah ini. Bagi warga yang tak berdampak pun tergerak menjadi donatur menyumbang berbagai pangan yang dibutuhkan agar bisa dibagikan ke masyarakat tidak mampu,” tutup Nela. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button