Salat di Raudhah Masjid Nabawi, Menag Berdoa Pandemi Segera Berakhir

JagatBisnis.com – Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas berkesempatan salat di Raudhah dalam kunjungan kerjanya di Madinah. Menag bersama delegasi tiba di Madinah pada Senin (22/11/2021) malam, setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Menteri Urusan Agama Islam Syekh Abdullatif bin Abdulaziz, Gubernur Makkah Khalid bin Faisal Al Saud, dan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi H.E Tawfiq F. Al-Rabiah di Jeddah dan Makkah.

“Alhamdulillah, semalam saya berkesempatan salat di Raudhah, Masjid Nabawi. Saya berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan seluruh jemaah dari berbagai negara bisa kembali menjalankan ibadah di Makkah dan Madinah,” ujar Menag di Madinah, Selasa (23/11/2021). Menag juga berdoa agar semua negara muslim dijaga perdamaian dan keamanannya.

Secara khusus, Menag mengapresiasi upaya Kerajaan Arab Saudi dalam meningkatkan pelayanan kepada jemaah dari berbagai negara, termasuk jemaah Indonesia. Upaya ini juga harapan besar umat muslim Indonesia.

Menag tiba di Jeddah Arab Saudi pada 19 November 2021. Menag telah melakukan serangkaian pertemuan guna membicarakan tentang moderasi beragama, percetakan Al-Qur’an, serta penyelenggaraan umrah dan haji di masa pandemi.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button