Saingi OVO dan Shopepay, Gopay Fokus Tumbuh di Dalam dan Luar Ekosistem Gojek

jagatbisnis.com – Tujuan sosial: GoPay jadi pionir kontribusi digital melalui program GoPay for Good. Pada Desember 2020 GoPay meluncurkan Digital Donation Outlook, sebuah riset menyeluruh untuk pengembangan ekosistem cinta kasih digital tanah air.

Selama 2020, GoPay pula lalu mendukung mitra dan kawan upaya untuk maju melampaui masa yang susah melalui berbagai inisiatif; seperti inisiatif Maju Bersama Gojek untuk mendukung UMKM go digital, program Kosong MDR( pembebasan biaya layanan bisnis online untuk merchant), bimbingan dan fitur keamanan untuk terus menjadi mengamankan bisnis nontunai, dan inisiatif kontribusi digital untuk menolong sesama.

Fitur pemberian bayaran pula banyak digunakan, keseluruhan bayaran tersalur pada mitra driver Gojek mencapai Rp 308 miliyar selama tahun 2020. Saat ini GoPay bisa digunakan di 390 kota di Indonesia, bahkan di kota- kota di mana Gojek belum bekerja sekalipun. Pengguna di semua Indonesia, lumayan mengunduh aplikasi Gojek dan bisa langsung menggunakan fitur GoPay untuk melakukan memindahkan, mendanakan, membeli asuransi, pembayaran gugatan, membeli- beli, dan yang lain.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button