Sadis, Istri Dibakar hingga Tewas oleh Oknum Polisi di Sorong

JagatBisnis.com – Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, Kombes Adam Erwindi menjelaskan anggota polisi yang bekerja di Polres Sorong Kota Papua Barat, IP yang sampai hati membakar istrinya nama samaran BD hingga berpulang berasal dari berkelahi. Pemicunya, diduga mencabik novel berjodoh.

Bagi ia, peristiwa kejahatan penganiayaan yang menyebabkan meninggal bumi ataupun kekerasan dalam rumah tangga( KDRT) oleh terdakwa IP pada korban BD( istrinya) terjadi di Jalur Tribrata Apol Dum, Area Dum Timur, Kota Sorong Kepulauan.

“ Awalnya terjadi pertengkaran antara terdakwa dan korban, lalu terdakwa menampar korban sebesar satu kali di pipi kiri korban,” tutur Adam saat dihubungi reporter pada Kamis, 24 Juni 2021.

Dampak gamparan itu, tutur Adam, korban BD marah alhasil mencabik novel berjodoh yang mereka punya. Ternyata, pelaku IP terus menjadi melambung amarahnya setelah melihat novel berjodoh dirobek oleh istrinya itu.

Akhirnya, lanjut ia, terdakwa mengutip minyak tanah dari kompor hock di dapur lalu disiramkan ke korban. Tetapi, pelaku tidak langsung membakar korban usai menyiramkan minyak tanah.

” Terdakwa masuk ke dapur, memecahkan kompor hock dan mengutip media penyimpanan minyak tanah kompor itu. Lalu terdakwa membuat media yang bermuatan minyak tanah membasahi ke badan korban, setelah itu terjadi dialog antara korban dan terdakwa,” jelas ia.

Setelah itu, Adam mengatakan pelaku terkini membakar korban gunakan korek gas sampai mengalami cedera bakar ditubuhnya. Berikutnya, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeliharaan. Nahasnya, korban tidak terbantu nyawanya.

” Korban dibawa ke rumah sakit untuk dirawat, dan diklaim meninggal bumi pada 22 Juni 2021, sekitar jam 05. 00 Waktu indonesia timur(WIT),” tandasnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button