Saat Hang Out, Ternyata Anggita Sari Sering Lepas Hijab

JagatBisnis.com –  Model menawan Anggita Ekstrak buat gempar karena melepas hijabnya. Ternyata ia sudah bebas jilbab sejak hari Senin, 15 Maret 2021.

Momen ini nampak saat Anggita asik nangkring serempak Vanessa Angel dan Bibi Febriansyah di Corks& Crew kawasan Senayan, Senin, 15 Maret 2021. Melalui instagram stories Bibi, mereka mendokumentasikan momen santainya dan nampak Anggita tak mengenakan jilbab.

Anggita mengenakan pakaian merah tangan jauh. Ia bersandar di sisi Vanessa Angel yang mengenakan pakaian dress putih.

Tak cuma itu, melalui instagram stories Vanessa, ia pula merepost film.

Anggita nampak mengenakan setengah hijabnya. Lalu apa tutur Anggita terkait dirinya yang marak diulas karena bebas jilbab?

Apalagi sudah tidak terdapat lagi foto si suami di instagram ia. Sebagian postingan cuma memperlihatkan fotonya, anak pria dan keluarganya.

” Enggak terdapat hubungannya serupa keluarga ataupun rumah tangga. Saya kan inisiatif memindahkan dari dini saya senantiasa bilang dari diriku sendiri, salahku pula mungkin yang sangat asal- asalan betul. Jadi seperti ngerasa terdapat pressure di sekitar ku aja, untuk senantiasa perfect,” tuturnya pada Rabu, 17 Maret 2021.

Anggita sempat menyampaikan perihal hal jilbab melalui salah satu podcast di televisi. Ia mengatakan jika sesuatu saat ia melepas jilbab, ia minta tak menemukan hujatan keras.

” Luang di podcast salah satu stasiun televisi saya bilang kenapa,‘ one day saya buka jilbab, saya minta banyak orang tetep cinta serupa saya, karena gunakan enggak gunakan( jilbab), betul saya tetep saya,” tutur ia menjelaskan. Lalu semacam apa rutinitas Anggita.

Ternyata selama ini Anggita berterus terang kerap bebas jilbab jika lagi nangkring bersama sahabatnya. Hingga dari itu ia tak ingin dianggap fake people.

” Saya enggak ingin fake, ilegal gitu jika lagi hang out serupa temen masih suka bebas, cocok ingin instagram story digunakan( hijabnya),” cakap bunda satu anak itu. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button