Saat Direhab Selebgram Ini Malah Joget

JagatBisnis.com –  Selebgram Abdul Kadir diketahui tengah terjebak permasalahan penyalahgunaan narkoba. Saat ini, selebgram dengan lebih dari satu juta pengikut itu rehabilitasi.

Abdul Kadir dibekuk oleh polisi saat sedang acara sabu bersama dengan temannya bernama samaran F. Dari hasil test air kemih, selebgram itu positif menggunakan metamfetamin ataupun sabu.

Berita Terkait

Tetapi, belum lama ini Abdul Kadir nampak aktif lagi di Instagram dengan unggah sebuah film sedang berdansa.“ Saya mbalekk rekkkh heee,” catat Abdul Kadir dalam unggahan yang sudah dihapus itu.

Tidak hanya itu, ia pula membuat Instagram Story foto selfie dengan keterangan‘ Alhamdulillah’. Terkait postingan Abdul Kadir itu, polisi juga berikan keterangan.

Kepala Bidang Ikatan Warga Polda Metro Berhasil, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, selebgram AK alias Abdul Kadir telah direhabilitasi terkait permasalahan dugaan penyalahgunaan narkoba yang membelitnya.

Hingga dari itu, terkait viralnya film di akun [email protected]_kadoor yang membuktikan dirinya berdansa seharusnya ditanyakan bukan ke Polda Metro Berhasil lagi. Karena, Abdul saat ini terletak dalam wewenang pihak yang memberikan rehab.

” Sudah sebagian hari yang lalu direhab. Nah, saat ini pertanyaan ke tempat rehabilitasi, jangan pertanyaan ke kita,” tutur ia pada reporter, Senin, 15 Februari 2021.

Tutur Yusri, Abdul Kadir direhab ekor tidak didapatinya benda fakta narkoba dari ia. Polisi saat itu cuma mengalami benda fakta perlengkapan isap sabu alias bong. Setelah itu, terdapat pula kacip plastik bekas narkoba jenis sabu. Walaupun sedemikian itu, hasil uji air kemih Abdul positif mengandung metamfetamin ataupun sabu.

” Durasi itu kan sudah kita sampaikan tidak terdapat benda fakta tetapi positif sabu. Yang kita temui barbuknya cuma bong dan kacip bekas gunakan. Ia positif, akhirnya direhab,” tutur ia lagi.

Sebelumnya dikabarkan, seorang selebgram bernama samaran AK dibekuk oleh polisi dampak permasalahan narkoba. Perihal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Berhasil Kombes Angket Yusri Yunus. Saat dibekuk, Abdul Kadir tidak seorang diri. Ia dibekuk bersama dengan temannya, ialah F, sedang acara sabu serempak.

” Iya( selebgram AK dibekuk),” ucap Yusri saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin, 1 Februari 2021. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button