Ryan Reynolds Merasa Senang Perankan Pria Polos di Free Guy

JagatBisnis.com –  Bintang film Hollywood Ryan Reynolds membintangi sebuah film garapan sutradara Shawn Levy, bertajuk Gratis Guy. Film itu berjenis action, comedy, dan science fiction.

Tidak hanya Ryan Reynolds, film Gratis Guy pula diperankan oleh Jodie Comer, Lil Jalan kereta api Howery, Utkarsh Ambudkar, Joe Keery, Taika Waititi, dan yang yang lain. Film itu akan tayang pada bertepatan pada 13 Agustus mendatang di Amerika.

Dalam film ini, Ryan Reynolds berfungsi sebagai karakter bernama Guy. Pada saat rapat pers dengan cara virtual, Shawn Levy berterus terang merasa suka karena akhirnya film Gratis Guy akan segera tayang. Beliau pula mengatakan kalau atmosfer pembuatan film itu amat mengasyikkan.

“ Betul, ini merupakan ekspedisi yang meletihkan, dan itu tentu ialah pengharapan yang lebih lama dari yang kita harapkan. Tetapi, film ini amat mengasyikkan untuk dibuat, dan pembuatan filmnya lumayan melegakan dan mengasyikkan. Dan kita amat suka akhirnya dapat memberikan film ini( tayang),” tutur Shawn Levy belum lama ini.

Pada peluang yang serupa, Ryan Reynolds berterus terang amat suka berfungsi sebagai karakter Guy. Beliau merasa memerankan seorang karakter yang luar lazim.

“ Aku suka, aku suka Guy. Terdapat suatu yang amat luar lazim tentang memerankan karakter yang kira- kira polos dan polos, dan betul- betul suka. Jadi, bagi aku, terdapat suatu yang amat mengasyikkan untuk dijelajahi, seluruh suatu dengan mata terkini, yang dilakukan oleh karakter ini( Guy), dan sejenis menyaringnya melalui prisma,” tutur Ryan Reynolds.

Ryan menambahkan kalau beliau merasa suka memerankan karakter yang berlainan dari kerangka belakangnya. Ia juga dapat jadi orang terkini.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button