Rusun Pasar Rumput dan Nagrak Tetap Siaga Meski Tak Ada Pasien COVID-19

JagatBisnis.com  –  Rumah Susun (Rusun) Nagrak dan Pasar Rumput yang ialah posisi pengasingan untuk penderita COVID- 19 telah dikosongkan sejak 30 Agustus 2021. Saat ini statusnya cuma disiagakan.

” Tidak ditutup, tetapi dikosongkan karena pasiennya sudah tidak terdapat,” tutur Kabag Humas Rumah sakit Gawat COVID- 19 Balai Olahragawan Kemayoran, Mintoro Sumego saat dihubungi di Jakarta, Rabu, 1 September 2021.

Berita Terkait

Saat ini, tutur Mintoro, untuk sementara di 2 posisi itu tidak terdapat lagi pemeliharaan pada penderita COVID- 19. Jika terdapat penderita COVID- 19 yang menginginkan pemeliharaan dapat langsung menghadiri Balai Olahragawan Kemayoran.

Keterisian ruang pemeliharaan di Balai Olahragawan Kemayoran pula sudah menyusut jadi cuma sekitar 1. 055 tempat tidur terisi ataupun 13 persen dari kapasitas keseluruhan.

” Kemarin luang 15 persen kala terdapat yang dari Pademangan direpatriasi ke Balai Olahragawan, saat ini sudah pada membaik pasiennya dan saat ini kita pula menyambut yang pengasingan tanpa gejala,” tutur Mintoro.

Walaupun demikian, Mintoro mengatakan, Rusun Nagrak dan Pasar Rumput tetap disiagakan untuk mengestimasi jika kondisi COVID- 19 kembali memburuk semacam pada Juli 2021.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button