Rumah Pelatih Everton Dibobol Maling

JagatBisnis.com – Berita mengejutkan tiba dari administrator Everton, Carlo Ancelotti. Rumahnya di kawasan Blundellsands, Merseyside, dibobol mencolong.

Kejadian ini terjadi Jumat, 12 Februari 2021 jam 18. 30 durasi setempat. Saat itu, Ancelotti sedang tak terletak di rumah.

Di rumah cuma terdapat gadis Ancelotti, Katia. 2 laki- laki berkedok gelap masuk ke rumah Ancelotti dan membongkar lemari besi.

2 laki- laki itu kaget dengan terdapatnya Katia di rumah. Mereka lalu melarikan diri. Asian, tak terdapat korban jiwa dari kejadian ini. Tetapi, si mencolong sukses membuat angkat kaki lemari besi.

” Kita meminta informasi terkait perampokan lemari besi dalam perampokan di Corsby, Jumat malam( 12 Februari). Kita ditelepon jam 18. 35 dengan informasi 2 laki- laki masuk ke dalam rumah di Hall Roast East sekitar jam 18. 30,” tutur ahli ucapan Polisi Merseyside dilansir Liverpool Echo.

” Pelaku mengenakan pakaian gelap kuat air, mungkin dengan catatan gelap dan penutup kepala warna gelap. Penunggu rumah tidak terluka. Aparat muncul dan pelacakan atas kejadian itu tengah berjalan,” lanjutnya.

Saat ini, tempat posisi peristiwa sedang diperiksa polisi. Polisi pula tengah mengecek Kamera pengaman. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button