Ronaldo Bisa Kena Hukum Akibat Berlagak Sok Pelatih MU

JagatBisnis.com – Marak ulasan tentang tindakan Cristiano Ronaldo di pertandingan tahap grup Aliansi Champions antara Manchester United melawan Young Boys. Itu terkait kedatangan CR7 di zona teknikal instruktur.

Dalam laga itu Ronaldo main selama 72 menit. Ia ditarik pergi di sesi kedua dan digantikan oleh Jesse Lingard.

Sebelumnya Ronaldo tampil buas. Pada menit 13, ia membuat MU menang atas tuan rumah, walaupun akhirnya dalam laga itu mereka wajib takluk 1- 2.

Yang terjadi dengan Ronaldo setelah ditukar, ia luang kelihat masuk ke zona instruktur. Dalam buruan kamera, nampak ia semacam turut memberikan instruksi. Perihal yang setelah itu banyak ditanggapi khalayak, termasuk hikayat MU, Rio Ferdinand.

Dalam sebuah obrolan saat jadi kritikus, Ferdinand menyingung tindakan Ronaldo yang semacam kira- kira melewati manajernya sendiri, Ole Gunnar Solskjaer.

“ Jika aku administrator, aku wajib jujur, aku akan menyuruhnya bersandar,” kata Ferdinand.

Tetapi setelah itu situasinya coba diperjelas oleh Solskjaer. Si administrator membela Ronaldo dan menepis asumsi jika sang pemeran telah berperan kelewat batasan, ataupun melewati wewenangnya.

Solskjaer menceritakan, Ronaldo pula terdapat di situ cuma untuk durasi yang pendek. Ia melakukan tindakan otomatis bangun dari bench karena terdapat perihal yang tidak selesai dengan ketetapan penengah.

“ Rio, sekali lagi kita ketahui, terkadang ia mengomentari keadaan yang tidak betul- betul ia tahu. Sepatutnya terdapat kartu kuning dalam pelanggaran Matic. Ronaldo amat bersaing, seketika ia terdapat di sisi aku,” tutur Solskjaer.

Lebih lanjut Solskjaer melaporkan, ia dan Ronaldo bersama mengerti dengan ketentuan, kalau tidak terdapat yang bisa masuk zona teknikal instruktur. Terdapat juga pemeran wajib tetap terletak di areanya, sekitar bench, ataupun ia dapat terkena ganjaran, termasuk kartu merah.

” Aku ketahui cuma terdapat satu orang yang diizinkan di zona teknis itu dan orang itu merupakan aku ataupun Carras( Michael Carrick) ataupun Mick( Phelan) ataupun Kieran( McKenna). Sedangkan Ronaldo cuma tiba- tiba dan keluhan,” ucapnya.

” Itu cuma momen sebentar. Ia sepatutnya kena kartu merah( karena terdapat di zona teknikal instruktur). Aku tidak terdapat masalah kala mereka membuktikan hasratnya dan setelah itu kembali bersandar. Ronaldo tidak beraga jadi instruktur,” kata Solskjaer lagi diambil Goal.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button