Ribuan Alat Kesehatan Didonasikan ke RS di Jawa Barat & Jawa Tengah

JagatBisnis.com –  Berlangsungnya pandemi COVID- 19 yang menyerang Indonesia sampai saat ini tingkatkan kebutuhan akan perlengkapan kesehatan kedokteran paling utama untuk rumah sakit dan sarana kesehatan yang lain. Ribuan perlengkapan kesehatan kedokteran juga telah disalurkan untuk para daya kedokteran dalam bagan menolong penindakan COVID- 19 di sejumlah RS (Rumah Sakit) wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Kegiatan itu ialah penobatan Corporate Social Responsibility (CSR) Tiang Segar Aman Lintasarta. Perlengkapan kesehatan kedokteran itu disalurkan ke Rumah sakit Bhakti Medicare dan Rumah sakit Betha Medika yang terletak di Sukabumi Jawa Barat, dan Rumah sakit William Booth di Semarang.

Perlengkapan kesehatan kedokteran yang disalurkan berbentuk Perlengkapan Penjaga Diri( APD), sarung tangan kedokteran, masker KN95, dan larutan pembunuh hama yang disalurkan selama bulan September.

Distribusi perlengkapan kesehatan kedokteran itu diharapankan bisa menolong kelancaran cara pelayanan kedokteran pada warga dan ikut menolong para daya kedokteran saat penindakan penderita COVID- 19 dengan maksimal.

“ Perihal ini ialah wujud sokongan dari Lintasarta kepada usaha penguasa untuk memesatkan penyelesaian COVID- 19 di Indonesia yang pastinya dicocokkan dengan kebutuhan para daya kedokteran,” kata Ketua Utama Lintasarta, Arya Damar.

Lintasarta berusaha menolong penuhi permohonan dari sejumlah rumah sakit akan kebutuhan perlengkapan kesehatan kedokteran dalam menanggulangi penderita COVID- 19, mengenang dalam penindakan para penderita para daya kedokteran diwajibkan menggunakan APD komplit.

“ Kita berambisi setiap kegiatan kontribusi yang dilakukan Lintasarta bisa ikut menolong banyak rumah sakit dan para daya kedokteran di wilayah manapun. Ini yang melandasi kita meneruskan kontribusi tidak cuma di wilayah Jabodetabek saja, tetapi pula ke wilayah lain di Indonesia yang lain,” ucap Arya.

“ Pemakaian APD komplit sebagai salah satu usaha untuk mengurangi penjangkitan virus, hingga sebagai salah satu centeng terdahulu para daya kedokteran butuh jadi atensi spesial dibekali perlengkapan kesehatan kedokteran yang komplit,” jelasnya.

Sejak endemi berjalan berbagai aksi jelas bantu- membantu bersama penguasa Indonesia dan mitra yang lain menanggulangi kelangkaan ataupun halangan dalam distribusi perlengkapan kesehatan kedokteran untuk Indonesia bisa segera bangun dari situasi ini.

Pihak Rumah Sakit Bhakti Medicare dan Rumah Sakit Betha Medika Sukabumi, menyambut bagus dan menyambut kontribusi yang diserahkan oleh Lintasarta dengan tangan terbuka.

“ Kontribusi ini pasti amat bermanfaat, kita pula amat mengapresiasi perhatian Lintasarta dalam menolong penindakan COVID- 19, semoga Lintasarta terus menjadi berhasil, terus menjadi maju dan bertumbuh alhasil kegiatan CSR Lintasarta bisa lalu berkelanjutan,” tutur Ketua Rumah sakit Betha Medika Dokter. Alat Santosa Purnomo, usai menyambut kontribusi dari Lintasarta. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button