Ria Ricis dan Teuku Ryan Beri Bocoran Konsep Lamaran

JagatBisnis.com –   YouTuber top Ricis saat ini tengah menantikan hari bergembira saat akan mengadakan prosesi aplikasi kedua yang dijadwalkan akan berjalan pada Kamis 23 September 2021 mendatang. Angkuh Ricis akan segera dilamar oleh laki- laki yang bernama Teuku Ryan yang rencananya digelar di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan.

Semua fokus perencanaan juga telah dilakukan Ricis dan Ryan untuk membenarkan kegiatan eksklusif itu akan berjalan mudah tanpa hambatan apa juga. Lalu semacam apakah rancangan dari kegiatan aplikasi itu? Ricis& Ryan juga memberikan bocornya.

Berita Terkait

Angkuh Ricis ternyata pula sudah bertemu dengan keluarga Teuku Ryan untuk mangulas rencana perencanaan dari aplikasi keduanya itu. Keluarga Teuku Ryan pula akan tiba langsung dari Aceh untuk kegiatan aplikasi ini.

Adik dari Oki Setiana Bidadari itu itu pula telah menyampaikan kalau perencanaan dari momen pernikahannya sudah hampir 100 persen.

” InsyaAllah kegiatan aplikasi akan kita senggarakan bertepatan pada 23 tadi pula udah sempet fitting, InsyaAllah udah hampir beres yaudah hampir 100 persen,” kata Angkuh Ricis di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin 20 September 2021.

Tidak hanya Ricis, Teuku Ryan juga menyampaikan jika dalam seserahan esok yang akan dibawakan olehnya terdapat sebagian karakteristik khas Aceh. Ryan juga akan mengantarkan sebagian permohonan spesial Ricis.

” InsyaAllah sudah aku siapkan seluruh alhamdulillah. Karakteristik khas Aceh, udah kita siapkan pula semacam kue lalu dia pula membutuhkan mainan mermaid mainan gitu terdapat lucu- lucuan aja tetapi untuk khas Aceh- nya terdapat,” jelas Ryan.

Sementara itu, terkait rancangan aplikasi yang akan digelar Ricis& Ryan pada 23 September esok akan menggunakan adat konvensional, dimana gradasi adat yang akan digunakan pula ialah kombinasi dari wilayah vasal keduanya.

” Jika rancangan mungkin ntar liat langsung aja betul tetapi lebih ke adat konvensional. Penginnya terdapat adat muslimah pula, jadi karena abang Ryan kan dari Aceh, Ricis dari Jawa Palembang, inginnya disatukan,” ucapnya.

Kegiatan aplikasi esoknya direncanakan akan digelar dengan cara kekeluargaan alhasil tak akan banyak mengundang pengunjung. Beliau pula menyampaikan keluarga dari pihak Teuku Ryan sudah seluruh tiba ke Jakarta.

” Untuk keluarga besar yang tiba ini aja papa, makan, papa, nanyak, adik, udah tak terdapat yang ditunggu lagi,” ucapnya.

Semacam yang diketahui, Angkuh Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan segera melakukan perkawinan dalam durasi dekat. Saat sebelum itu, keduanya akan mengadakan kegiatan aplikasi pada 23 September 2021 di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button