Ria Ricis Bagikan Bingkisan Lebaran

JagatBisnis.com – Berbagai industri, pengusaha ataupun perorangan mulai memberikan hampers pada pegawai ataupun saudara dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Salah satu yang melakukan itu merupakan konten arsitek, Angkuh Ricis. Hampers yang dibagikan pula bukan yang lazim.

” Akhirnya yang ditunggu- tunggu datang. hari ini saya ingin bagiin hampers ini ke tim Ricis. Saya udah nyiapin buket bunga ini, saya pula udah nyiapin kalung logam mulia ini lalu terdapat cookies- nya pula,” tutur Ricis dalam film yang diunggah di akun TikToknya.

Berita Terkait

Lalu apa saja isi hampers itu? Dan gimana respon mereka yang menerimanya? Baca postingan ini berikutnya.

Tidak hanya Ricis, baru- baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan film saat memberikan alang Idulfitri untuk karyawannya. Dalam alang itu ada berbagai hadiah yang diberi dengan cara random, mulai dari uang kas hingga iPhone 12. Sementara Angkuh Ricis berikan buket. Tetapi buket yang diartikan bukan bermuatan bunga pada biasanya, tetapi uang bagian Rp50 ribu.

” Awal kita kasih ke kakak Tika, amati deh wajahnya ia terkejut amat sangat, ia tak yakin gitu, tetapi seketika ia seneng amat sangat alhamdulillah,” ucapnya.

Alang itu diserahkan Angkuh Ricis untuk orang yang terletak di tim intinya. Tidak hanya buket bunga, hampers itu bermuatan berbagai berbagai produk dari Dior dan perhiasan, salah satunya kalung.

” Seluruhnya pada terkejut, saya nyiapin selengkap apa betul, betul ini dah pokoknya ini terdapat pula gelang, menawan amat sangat kan,” tutur Angkuh Ricis.

Salah satu tim Ricis membuat film membuka hampers itu. Beliau terkejut dengan isinya karena berisikan beberapa barang elegan.

” Hampersnya bukan kaleng- kaleng betul guys. Aksi amat sangat parah, di mari terdapat puch make up, dompet dan pita, lalu terdapat kalung gemes amat sangat, makasih Ricis,” ucap perempuan dalam film itu.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button