Rhoma Irama Berharap Ridho Rhoma Direhabilitasi

JagatBisnis.com – Penyanyi Ridho Rhoma kembali dibekuk oleh pihak kepolisian karena permasalahan penyalahgunaan narkoba. Ridho dibekuk oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Dermaga Tanjung Priok di sebuah kondominium di kawasan Jakarta Selatan, pada 4 Februari 2021. Ini ialah kali kedua Ridho dibekuk karena permasalahan narkoba.

Ramanda Ridho, Rhoma Aksen berterus terang kaget karena buah hatinya kembali terjebak permasalahan narkoba. Rhoma menungkapkan kalau dirinya akan lalu memantau permasalahan yang saat ini memerangkap Ridho Rhoma.

“ Iya tentulah betul( menjaga cara hukum Ridho). Aku akan memantau lalu dan berharap lalu. Yang namanya anak gimana kan tak dapat dilepas,” tutur Rhoma Aksen di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 8 Februari 2021.

Raja Dangdut itu juga menguak harapannya pada permasalahan narkoba yang saat ini dialami putranya itu. Semacam ini penuturan Rhoma Aksen.

Setelah itu, Rhoma pula berambisi Ridho akan direhabilitasi dan tidak dipenjara. Sebagai informasi, Ridho dibekuk bersama 2 orang temannya dengan benda fakta 3 biji ekstasi.

“ Pasti impian aku kalau karena ini sangat- sangat prematur betul pasti permohonan aku untuk direhab, jangan hingga ditahan, dipenjara gitu, karena agaknya mungkin efeknya pula kurang bagus,” tutur Rhoma Aksen.

Lebih lanjut, Rhoma pula kelihatannya tidak ingin mempersalahkan orang lain dalam masalah yang saat ini sedang dialami Ridho.

“ Iya kita tak dapat mempersalahkan orang lain betul. Dalam ini kita wajib mawas diri ke dalam tanpa mempersalahkan orang lain. Kalau aku kerap ucapan serupa Ridho jika kalian sudah dapat memberi warna orang, bergaullah dengan siapapun. Tetapi jika kalian masih dapat diwarnai orang, pilih- pilihlah berteman. Kurang lebih itu catatan aku serupa Ridho,” tutur Rhoma. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button