Revalina S Temat Putuskan Berhijab

JagatBisnis.com – Revalina S Temat mengungkap keputusannya untuk memindahkan dengan menutup aurat dan berhijab. Ternyata, alasan di balik itu karena hatinya tergerak dengan kawan sesama bintang film, Laudya Cynthia Bella.

Pengalaman hijrahnya itu beliau tuangkan dalam saluran Youtube kepunyaan Tya Ariestya, diambil Selasa, 13 April 2021. Diakui bintang film 35 tahun itu, beliau afdal berhijab pada tahun 2017 lalu saat melihat pergantian pada sebagian kawan bintang film, termasuk Laudya Cynthia Bella.

” Banyak amat sangat temen- temen kita, artis- artis mulai banyak yang memindahkan. Lalu saya perhatiin, yang saya amati amat sangat Laudya Cynthia Bella durasi itu. Kenapa Bella kian menawan betul gunakan jilbab. Kenapa tidak runyam, tidak apa, gayanya masih dapat tetep gaya kita. Gunakan kemeja, gunakan celana jauh, betul kelainannya lebih tertutup aja,” kata aktor film Wanita Berkalung Sorban.

Tidak hanya itu, dini mula beliau untuk memindahkan tak bebas dari beragam kedudukan yang beliau mainkan untuk mengenakan jilbab. Diakuinya, perihal itu mungkin salah satu anugerah dari Yang Maha Daya.

” Mungkin awalnya, terdapat hikmahnya pula betul saya banyak ditawarin drama, film, ataupun FTV yang menggunakan jilbab. Nah jadi itu peran- peran berhijab itu kerap dateng ke saya,” ucap pemeran drama Bawang Merah Bawang Putih itu.

Bagi istri Rendy Aditya Gunawan, saat dini mengenakan jilbab memang beliau merasa tak aman dan beringsang. Tetapi, lama kelamaan terasa aman dan tak segera melepas hijabnya walaupun syuting sudah berakhir.

Pemeran film Assalamualaikum Beijing itu juga tak lalu berhijab, melainkan meminta permisi pada suami. Si suami berupaya mendukung dengan memastikan keputusannya supaya tak goyah di setelah itu hari.

Saat sebelum sah berhijab, Revalina pula memperdalam ilmunya dulu dengan umroh. Usai umroh, bintang film kelahiran tahun 1985 itu segera mengenakan hijabnya karena telah bernazar.

” Cocok amat sangat durasi itu momennya saya ingin umroh berdua( dengan si suami). Lalu saya udah hasrat nih, jika udah umroh pengennya insyaallah gunakan jilbab lalu. Kembali umroh akhirnya saya bilang ke suami.‘ Jika kalian udah mantep udah percaya yaudah jalanin aja saya bawa kenapa’,” imbuh Revalina.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button