Resmi, Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West

JagatBisnis.com – Berita hal rencana perpisahan bintang Keeping Up With The Kardashians, Kim Kardhasian dengan Kanye West akhirnya betul terjadi.

Kim Kardhasian diucap telah mengajukan petisi perpisahan itu di Majelis hukum Besar Los Angeles Jumat, 19 Februari 2021 durasi setempat melalui pengacaranya Laura Wasser, bagi TMZ, yang melaporkan kalau Kardashian meminta” hak membimbing raga dan hukum bersama” dari keempat anak pendamping itu. Sepenuhnya di mari.

Diambil dari the independent, TMZ pula melaporkan kalau pendamping itu memiliki akad pranikah dan tidak terdapat pihak yang menentang akad itu. Bagi TMZ, Kardashian, 40, dan West, 43, sudah mulai mencapai perjanjian penanganan properti, dengan outlet mengambil pangkal yang menggambarkan cara perpisahan sebagai” rukun”.

Pengajuan perpisahan timbul setelah rumor tentang akhir perkawinan pendamping itu telah beredar selama berbulan- bulan, dengan Page Six melaporkan pada bulan Januari kalau perpisahan akan segera terjadi.

Penggagas Skims dan rapper, yang memberi anak dengan North West, Saint West, Chicago West
dan Psalm West, awal kali mulai berkencan pada April 2012 setelah silih memahami selama bertahun- tahun.

Pendamping itu memublikasikan kalau mereka menginginkan anak awal mereka bersama pada Desember 2012, saat sebelum setelah itu menikah dalam seremoni elegan di Italia pada Mei 2014.

Kardashian, yang saat ini tengah menempuh pembelajaran untuk jadi pengacara, telah berpisah 2 kali sebelumnya. Ia memberhentikan pernikahannya dengan produser nada Damon Thomas pada tahun 2004, saat sebelum setelah itu mengajukan petisi pecah dari pemeran NBA Kris Humphries pada 2011 setelah menikah 72 hari.

Hingga saat ini, bagus Kardashian ataupun West belum berpendapat dengan cara terbuka tentang ketetapan mereka untuk memberhentikan perkawinan mereka, tetapi, cara perpisahan dilakukan setelah berbagai pangkal mengatakan kalau pendamping itu telah hidup terpisah selama berbulan- bulan setelah penamaan West sebagai kepala negara AS yang gagal dan serangkaian dentuman khalayak. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button