Rekor Tak Terkalahkan Italia Akhirnya Terhenti di Tangan Spanyol

JagatBisnis.com – Rekor tak terkalahkan Timnas Italia wajib terhambat di nilai 37. Mereka akhirnya takluk setelah demikian lama.

Bukan cuma gagal memanjangkan rekor, Italia pula wajib menyambut memo kurang baik, takluk untuk kali awal di Milan sejak terakhir kali pada 1925.

Kegagalan dialami Italia dalam laga semifinal UEFA Nations League melawan Spanyol. Mereka takluk 1- 2 oleh si pengunjung dalam beradu di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu malam 6 Oktober 2021, ataupun Kamis dini hari durasi Indonesia.

2 berhasil dari Ferran Torres membuat Italia tak berakal. Mereka yang main dengan 10 orang sejak Leonardo Bonucci terkena kartu kuning kedua di menit 42, cuma dapat mendesakkan satu berhasil jawaban melalui Lorenzo Pellegrini.

Itu pula jadi kegagalan kesatu Italia sejak ditangani oleh instruktur kawakan Roberto Mancini. Keseluruhan ia juga memiliki memo 28 kemenangan dan 9 timbal.

Saat sebelum ini, terakhir kali Italia merasakan pahitnya kegagalan merupakan pada 2018 lalu melawan Portugal. Mereka melewati memo dari Brasil yang tidak takluk selama 36 laga dalam tengat durasi 1993 sampai 1996.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button