Rebut Suami Orang, Ini Bantahan Cut Keke

JagatBisnis.com –  Cut Keke baru- baru ini mengatakan tentang biduk rumah tangganya yang dibentuk bersama Raja Bawazier sejak 2006 lalu. Cut Keke ialah istri kedua dari Raja Bawazier.

Dalam siaran YouTube Maia Esthianty, Cut Keke luang mengutarakan perasaannya jadi istri kedua. Ia mengatakan sempat merasa bersalah dengan istri awal si suami, Zahra Christine.

” Sempat ngerasa guilty tak sih?,” pertanyaan Maia Esthianty.

” Tentu merupakan tetapi saat ini ini seperti udah berjalan. Ini kan sebenarnya tak mudah sekali, suamiku pula tentu luar lazim untuk kita silih menghormati,” jawab Cut Keke.

Dipaparkan Cut Keke, dirinya menginginkan durasi paling tidak 5 tahun supaya dapat hidup damai dengan istri awal suaminya itu.

” Memerlukan berapa tahun tuh? Seketika serempak,” pertanyaan Dina Lorenza.

” Jika dikatakan 5 tahunan, terkini 5 tahun( terkini dapat harmonis dan serasi),” jawab Cut Keke.

Cut Keke pula berterus terang tidak sempat berangan- angan ataupun berencana jadi istri kedua. Ia pula menerangkan tidak meregang Raja Bawazier dari istri pertamanya.

” Apakah lo sempat berangan- angan akan terperangkap dalam perkawinan permaduan?,” pertanyaan Maia Esthianty.

” Saya tak sempat kebayang dalam keinginan ataupun seluruh macem jadi istri kedua. Tetapi kan intinya kita tidak meregang, untuk orang meregang lalu wajib meninggalkan

anak dan istrinya kan tidak semacam itu,” ucap Cut Keke.

Jadi istri kedua dari Raja Bawazier, diakui Cut Keke dirinya telah menancapkan tindakan menghormati kepada istri awal si suami. Mengenang istri awal suaminya itu telah mengizinkannya jadi istri kedua si suami.

” Jadi saya tetap menaruh diposisi saya sebenarnya di posisi saya dan wajib respect dan menghormati itu aja. Itu ditanemin itu bukan suamiku yang memohon kalian wajib demikian ini enggak. Enggak sempat memohon. Untuk kita untuk apalagi sih ingin cari masalah ingin apa gitu,” tutur Cut Keke. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button