Real Madrid Pasrah Ditinggal Varane ke MU

JagatBisnis.com –   Real Madrid dikabarkan telah menyambut keinginan Raphael Varane angkat kaki masa panas ini ke Manchester United.

Kontrak pemeran berumur 28 tahun itu di Bernabeu akan selesai Juni 2022 mendatang. Bagi Goal, Los Blancos telah pasrah kehilangannya di pasar uang memindahkan saat ini.

Berita Terkait

Setan Merah dipercayai telah menjalakan perjanjian dengan cara perorangan dengan juara Piala Bumi itu. Varane akan diberi kontrak waktu jauh sebagai mitra bek tengah yang sempurna untuk Harry Maguire.

Bagi informasi yang serupa, MU akan mendekati Real Madrid dengan ajuan sah dalam sebagian hari mendatang.

Tim Ole Gunnar Solskjaer diucap sedia melunasi 40 juta poundsterling untuk mantan pemeran belia Lens itu, tetapi raksasa LaLiga diperkirakan akan menghargainya dengan angka mendekati 60 juta poundsterling.

Varane gabung Madrid pada pasar uang memindahkan masa panas 2011. Selama 10 tahun membela Los Blancis, ia telah mencatatkan 360 penampilan di seluruh pertandingan.

Juara Piala Bumi 2018 itu pula sukses mencapai banyak gelar, ialah 3 LaLiga, 1 Copa del Rey, 4 Aliansi Champions, 3 Piala Luar biasa Eropa, dan 4 Piala Bumi Antarklub.

Segudang hasil itu dianggap telah membuat Varane mau berupaya tantangan terkini.

Tidak hanya itu, perginya Zinedine Zidane dari bangku kepelatihan Madrid pada akhir masa 2020- 2021 pula ditaksir terus menjadi memperbesar keinginan Varane angkat kaki.

Sebelumnya, Sportmole melaporkan, Varane telah membuktikan ketertarikan pada MU. Bahkan, ia berkomitmen tidak akan mencederai MU begitu juga mantan rekannya, Sergio Ramos pada 2015 dahulu.

Kala itu, Ramos menjalakan ikatan dengan MU dan memberikan impian untuk perjanjian kontrak.

Tetapi ternyata Ramos cuma menjadikan MU sebagai bantalan, supaya ia mendapatkan kontrak yang lebih besar dari Madrid.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button