Reaksi Pak Tarno Dibilang Bangkrut

JagatBisnis.com – Pesulap Pak Tarno baru- baru ini kembali jadi pembicaraan. Salah satu fotonya viral di bumi maya. Dalam foto itu Pak Tarno tampil simpel.

Pak Tarno nampak berjalan kaki. Beliau mengenakan baju corak belang, tas tote biru dilengkapi dengan topi. Foto itu untuk netizen berpikir, Pak Tarno sedang hening profesi. Bahkan sebagian diantara mereka mengatakan Pak Tarno ambruk.

Lalu, apa yang sebenarnya terjadi? Hal perihal ini, pihak Pak Tarno sudah memberikan penjelasn. Baca postingan ini berikutnya.

Bagi si administrator, Abang Koji, Pak Tarno sudah melihat foto dan pendapat itu. Pak Tarno bahkan malu karena diabadikan dan viral dengan kondisi semacam itu sampai memunculkan berbagai berbagai pemikiran.

” Pak Tarno bilang, iya saya pula malu, jalur karena deket aja untuk kebutuhan individu bukan show,” tutur Koji saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 24 Februari 2021.

Koji mengatakan, penampilan Pak Tarno dalam kehidupan tiap hari memang simpel. Saat netizen mendokumentasikan momen itu, Pak Tarno cuma sedang mau berjalan yang jaraknya tidak sangat jauh untuk penuhi kebutuhan pribadinya. Hal pakaian yang digunakan pula Koji menjelaskan, Pak Tarno memang lazim tampil simpel jika bukan karena profesi.

” Itu ia lagi terdapat kebutuhan pribadinya, disebabkan deket, ia jalur kaki. Untuk kebutuhan individu berhubungan dengan showbiz, entertainment beda, saat lagi show aksesori akan semacam saat show, jika off, semacam lazim,” ucap Koji.

Koji pula melawan jika Pak Tarno saat ini jatuh ambruk. Beliau tidak menampik jika profesi off air tidak sebesar saat sebelum endemi. Tetapi ajuan syuting sesekali masih tiba ke laki- laki yang dikenal dengan jargon di tolong betul, bim salabim jadi apa, prok- prok- prok itu.

” Jika ambruk dikatikan dengan endemi cuma dapat bilang endemi off air menurun tetapi kegiatan on air, kegiatan televisi alhamdulillah masih terdapat, off air menurun aja,” tutur Koji. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button