Rayakan Pesta, Enam Orang Tewas Ditembak Pria di Colorado

JagatBisnis.com – Seorang laki- laki menembak mati 6 orang, termasuk pacarnya, dan setelah itu menewaskan dirinya sendiri saat sebuah acara berjalan di Colorado Springs, Colorado, Minggu, 9 Mei 2021 dini hari.

” Terdakwa, yang merupakan kekasih salah satu wanita yang jadi korban, menghadiri rumah itu, masuk ke dalam dan mulai menembaki banyak orang di acara itu saat sebelum akhirnya ia bunuh diri,” demikian suara statment yang dikeluarkan oleh Unit Kepolisian Colorado Springs.

Polisi datang di tempat peristiwa dan di situ menemukan 6 orang sudah tak hidup ditambah orang ketujuh yang terluka parah dan setelah itu meninggal setelah dibawa ke rumah sakit, isi statment itu.

” Saat penembakan terjadi, sahabat, keluarga, dan kanak- kanak sedang terkumpul di dalam trailer untuk bergembira ria,” bagi statment.

Belum terdapat kejelasan pertanyaan corak penembakan.

Pembunuhan itu terjadi sekitar 110 kilometer di selatan Denver dan ialah peristiwa terkini dalam kedatangan kembali deretan penembakan massal di Amerika Sindikat setelah kelihatannya mundur selama pucuk pemisahan endemi virus corona. Demikian diambil Reuters.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button