Rayakan Lebaran Bersama Sharp Indonesia dengan Promo Belanja Menarik

JagatBisnis.com –  Idul Fitri 1442 Hijriah masih dirayakan di masa pandemi Covid-19. Seperti tahun sebelumnya, masyarakat dilarang mudik untuk menghentikan penyebaran Covid-19. Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang tidak mudik dan tetap ceria saat Lebaran, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) mengajak merayakan bersama dengan berbagi keceriaan dan kebahagian yang berkah dengan meluncurkan program belanja “Sharp Share Happiness (SSH): Lebaran Ceria”.

“Kami memiliki keinginan untuk menyemarakkan hari raya bersama dengan menghadirkan keceriaan dan keberkahan kepada konsumen setia sebagai langkah untuk mengapresiasi mereka,” ucap Head of Marketig Communication PT SEID, Agus Soewadjie dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Dia menjelaskan, program SSH merupakan
program belanja terbaru yang merupakan langkah inovasi setelah keberhasilan program Sharp Lover’s Day (SLD) yang telah berjalan selama lebih dari 3 tahun. Program ini secara khusus digelar sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia dengan menghadirkan berbagai hadiah utama dan juga hadiah langsung dengan total hadiah bernilai ratusan juta Rupiah.

“Perubahan nama ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan layanan program. Karena kami ingin memberikan dampak yang lebih luas dan pengalaman berbelanja para konsumen setia. Kami berkolaborasi dengan berbagai partner bisnis, termasuk E-Commerce dan toko online guna memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk kami dengan harga spesial,” katanya.

Agus menegaskan, melalui program ini, perusahaannya tidak hanya akan memberikan kebahagiaan berupa beragam hadiah yang menarik. Tapi juga mengajak konsumen untuk ikut menyebarkan kebahagiaan melalui aksi sosial. Karena perusahaan akan menyisihkan sebagian hasil kegiatan untuk disalurkan ke berbagai program CSR guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Setiap penyelenggaraan program belanja ini, kami selalu memberikan hal yang berbeda dari yang lainnya. Untuk program belanja kali ini, kami sudah menyajikan 30 hadiah utama untuk para pemenangdan voucher belanja senilai Rp 2juta untuk 15 pemenang. Pengundian akan dilakukan secara Live pada 12 Agustus 2021, yang akan ditayangkan melalui laman resmi Facebook kami,” paparnya.

Diungkapkan, konsumen yang tertarik dan ingin mengikuti program belanja ini, caranya mudah. Konsumen cukup melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp1 juta dalam satu transaksi. Maka, konsumen harus melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi.

“Secara otomatis, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung e-Voucer senilai Rp100 ribu. Selain itu, konsumen akan mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berbagai pilihan hadiah. Kami juga akan menyisihkan uang senilai Rp5 ribu untuk mendukung program pelestarian lingkungan sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan,” tutup Agus. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button