Rayakan Kemerdekaan, Sharp Meluncurkan Program Belanja Baru

JagatBisnis.com – Rakyat Indonesia baru saja merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke 76 tahun pada tanggal 17 Agustus. Bersamaan dengan perayaan kemerdekaan, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan program belanja terbaru Sharp Share Happiness (SSH): Parade Kemerdekaan. Ini merupakan program belanja yang dilakukan secara berkelanjutan.

“Setelah sukses pada program sebelumnya yang mengusung tema Lebaran Ceria. Pada hari kemerdekaan Indonesia, program ini kembali digelar dengan menghadirkan berbagai hadiah dengan total nilai ratusan juta Rupiah,” terang Head of Marketing Communication PT SEID, Agus Soewadjie dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (19/8/2021).

Dia menjelaskan, pada program kali ini perusahaanya ingin mengajak para konsumen untuk menyemarakkan hari jadi Indonesia dengan berbelanja produk-produk elektronik berkualitas dan menikmati beragam kemudahan dan promo yang menarik.

“Pada kesempatan ini kami berkolaborasi dengan berbagai partner bisnis, seperti toko-toko traditional, modern channel termasuk E-Commerce dan toko online. Hal itu kami lakukan untuk memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk kami dengan harga spesial,” ungkap Agus.

Menurutnya, pada periode kali ini perusahaanya menyediakan uang tunai senilai Rp25 juta untuk 1 orang pemenang, uang tunai senilai Rp15 juta untuk 7 orang pemenang, dan uang tunai senilai Rp5 juta untuk 8 orang pemenang. Tidak hanya itu, ada juga poin belanja senilai Rp200 ribu di toko online Sharp ‘Cocoro Life’ untuk 45 orang konsumen pertama yang beruntung mengikuti program ini.

“Pengundian akan dilakukan secara Live pada 11 November 2021, yang akan ditayangkan melalui laman resmi media sosial kami. Konsumen yang tertarik dan ingin mengikuti program belanja ini cukup melakukan pembelian produk apa saja minimal senilai Rp1 juta dalam satu transaksi. Setelah melakukan pembelian, konsumen harus melakukan registrasi garansi produk. Secara otomatis konsumen mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berbagai pilihan hadiah, setelah proses verifikasi data dikonfirmasi,” bebernya.

Agus menambahkan, melengkapi program belanja kali ini, konsumen juga diajak meningkatkan kepedulian sosial pada lingkungan sekitar. Maka, setiap transaksi pembelian produk, konsumen akan menyisihkan uang senilai Rp5 ribu.

“Uang tersebut akan disalurkan untuk mendukung bantuan kemanusiaan sebagai program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan,” tutup Agus. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button