Rayakan Aniversary ke-2, Swiss-Belresort Dago Heritage Lakukan Virtual Celebration

jagatBisnis.com – Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan merayakan hari jadi yang ke-2. Hotel ini merupakan property pertama Swiss-Belresort di pulau jawa. Dengan menawarkan suasana yang alami dan modern, interior yang segar menciptakan masa tinggal yang santai, menjadikan Swiss-Belresort Dago Heritage pilihan yang tepat untuk liburan keluarga, perjalanan bisnis atau tempat tinggal sementara untuk pengantin baru. Untuk merayakan ulang tahun ke-2, Swiss-Belresort Dago Heritage mengadakan upacara kecil yang dihadiri oleh General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Bapak Denny Firdaus dan Jajaran Direksi.

Selain itu, Swiss-Belresort Dago Heritage menggelar hadiah dalam perayaan virtualnya di Instagram @swissbelresortdago selama sebulan mulai dari 12 Desember 2020 hingga 12 Januari 2021, yang juga didukung oleh influencer Bandung dan Jakarta. Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan memberikan cuma-cuma lebih dari 50 voucher hotel.

General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Bapak Denny Firdaus mengatakan bahwa perayaan virtual merupakan salah satu cara untuk merayakan ulang tahun ke-2 Swiss-Belresort Dago Heritage dengan tetap menjaga protokol keselamatan dan kesehatan kerja selama pandemi. Mengambil tema ‘Virtual Celebration 2nd Anniversary Giveaway’ yang dimulai pada pukul 14.00 pada hari Sabtu, 12 Desember 2020, semoga siapa saja dapat berpartisipasi dan merayakan ulang tahun ke-2 Swiss-Belresort Dago Heritage dan menghindari berkumpul secara massal. “Kami berharap dalam beberapa tahun ke depan Swiss-Belresort Dago Heritage dapat mencapai Visi kami: menjadi resor terkemuka dan favorit di kota Bandung dalam kategori hotel resor, dan Misi kami: melayani tamu dengan sopan santun ditambah layanan terbaik dari hati dan produk serta fasilitas yang terawat dengan baik untuk memungkinkan para tamu kami merasa disambut seperti layaknya di rumah sendiri sambil menikmati suasana terbaik dari resor kami”. tambah Denny Firdaus.

“Hal inilah yang membuat perayaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun meski dalam pandemi kali ini, dengan diimplementasikan protocol new normal saat ini, semoga seluruh staff dan tamu akan selalu aman dan sehat selama berada di Swiss-Belresort Dago Heritage, tambah Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.(saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button