Rangga Pesta Sabu, Usai Rampok dan Perkosa ABG di Bekasi

JagatBisnis.com – Begal yang memperkosa Anak Terkini Besar( ABG) berumur 15 tahun di Bekasi, Rangga Tias Saputra, bersama rekannya, Risky Panjaitan, mengenakan hasil kejahatannya untuk acara sabu.

” Jadi digunakan untuk beli sabu,” cakap Kepala Bidang Ikatan Warga Polda Metro Berhasil, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Berhasil, Kamis 20 Mei 2021.

Tutur Yusri, beralasan pengakuan Rangga, masing- masing habis merampok mereka senantiasa mengenakan uangnya untuk perihal sejenis ini. Pada permasalahan terakhir di Bekasi juga demikian. Keduanya teruji acara sabu lagi dikuatkan hasil uji kemih. Hasil uji kemih membuktikan mereka positif mengkonsumsi sabu.

” Karena segenap ini( Rangga dan Risky Panjaitan) positif mengkonsumsi amfetamin dan metamfetamin,” tuturnya lagi.

Rangga dan Risky buat gempar saat momen Idulfitri Idul Fitri. Sekumpulan preman ini melancarkan aksi kriminalnya dengan merampok di salah satu rumah di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu, 15 Mei 2021.

Tidak hanya merampok, Rangga yang ialah dalang perampokan luang memperkosa anak muda gadis, anak pemilik rumah. Dari aksi perampokannya itu, Rangga dan Risky sukses menggondol 2 hp.

” Pengakuan korban sekitar jam 05. 00 kejadiannya, terdapat orang yang masuk ke dalam rumahnya,” tutur Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Hery Purnomo.

Polisi sebagian hari setelah itu sukses mencokok Rangga pada Rabu, 19 Mei 2021.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button