Ramos dan Varane Dikabarkan Makin Dekat ke MU

JagatBisnis.com – Masa depan Raphael Varane di Real Madrid diragukan. Pemeran asal Prancis itu belum memberikan tanda- tanda apakah dirinya ingin memanjangkan kontrak ataupun tidak.

Kontrak Varane akan selesai pada masa panas 2022. Madrid takut jika Varane tak menyambangi memberikan kejelasan si pemeran akan berkedudukan leluasa memindahkan.

Bagi informasi Marca, jika Varane tidak membuktikan niatnya untuk menginovasi kontrak dalam sebagian minggu mendatang, Madrid akan memikirkan untuk melepasnya di masa panas ini.

Tidak hanya Varane, Madrid pula rawan akan ditinggal Sergio Ramos. Mereka gagal menemui perjanjian dengan Ramos karena nilai yang dimohon si pemain

Dengan era kontrak yang akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang, Ramos luang menemukan ajuan perpanjangan kontrak di Madrid selama 2 tahun, tetapi dengan klausul penurunan gaji sebesar 10 persen

Ajuan itu ditolak Sergio Ramos dengan jelas, dan membuat si pemeran berpotensi memindahkan dari Madrid dengan status leluasa memindahkan pada akhir masa esok.

Bahkan Madrid diucap terpaksa menunda cara perundingan buntut karena menemukan jalur tersumbat.

Ramos dan Varane sepanjang ini lalu dihubung- hubungkan dengan Manchester United. Terlebih Varane berasosiasi dalam agensi raksasa CAA Sports, yang amat aktif berurusan dengan sepakbola Inggris.

Ramos pula dikabarkan sedang dalam cara perundingan dengan MU. Agen Ramos dikabarkan akan melakukan ekspedisi ke Inggris minggu depan untuk meluluskan persyaratan 2 tahun di Old Trafford. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button