Raih Medali, Arief Muhammad Berikan Cabang Usaha Baso Aci Akang Masing-masing Satu ke Greysia Polii/Apriyani Rahayu

JagatBisnis.com – Nama Arief Muhammad menjadi sorotan publik setelah dia berjanji akan memberikan cabang usahanya untuk masing-masing satu atlet bulu tangkis ganda putri yakni Greysia Polii dan Apriyani Rahayu jika berhasil menang pada final bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil memboyong emas setelah melawan ganda putri Cina pada, Senin (2/8/2021). Dari hal itu, Arief Muhammad pun turut menepati janji yang telah dia buat.

Berita Terkait

Sebelumnya, dia mengucapkan selamat untuk kedua ganda putri Indonesia itu. “FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. ,” tulis Arief Muhammad dikutip dari akun instagramnya, Selasa (3/8/2021).

Lantas, tak lupa akan janjinya, Arief Muhammad langsung mengingatkan kembali Greysia dan Apriyani akan hadiah yang sudah menunggu mereka di tanah air.

“Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!” tulisnya.

Dari hal itu, netizen dibuat kagum melihat hal ini. Dimana mereka merasa bangga akan ganda putri Indonesia yang berhasil membawa medali emas, dan juga aksi Arief Muhammad dalam memberikan apresiasi.

“Panutan emangg @ariefmuhammad dan Congrats buat @greyspolii dan @r.apriyanig Makasih sudah mau berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia ,” tulis akun @samuelchrist.

“Bakso Aci akang siap kirim ke rumah Grey’s dan Apriyani ,” tulis akun @m.ilha**

Sedikit informasi, Arief Muhammad merupakan seorang pengusaha dengan bisnis nya yang menggurita sekaligus selebgram sukses tanah air.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button