Rahasia Raisa Agar Kulit Glowing dan Awet Muda

JagatBisnis.com – Penyanyi Raisa dikenal dengan wajah yang menarik dan pula menawan. Warnanya, istri Hamish Daud itu memang mendanakan pada kulit mukanya melalui serangkaian pemeliharaan teratur. Apa saja?

Wanita yang terkini saja dinobatkan sebagai Brand Ambassador Lancôme itu mengatakan kalau pemeliharaan kulit yang teratur dilakukan bisa berikan khasiat bagus untuk penampilan mukanya. Tak bingung, kulit mukanya juga terlihat terang dan abadi belia kolam anak anak muda.

Berita Terkait

” Dahulu saya tomboy, saya bukan tipe berhias. Saya mulai centil cocok dini kuliah, memang kira- kira terlambat sih. Sepatutnya kulit dilindungi dan dirawat sejak dini karena this is the only we have, jika tidak dilindungi esok takutnya justru akan nyesel, telanjur. Pemeliharaan kulit itu dimulai sejak dini,” tuturnya dalam kegiatan virtual Lancôme, baru- baru ini.

Tak runyam, warnanya pelantun Mantan Terindah itu cuma melakukan 4 tahap pemeliharaan kulit. Awal dan sangat bawah merupakan pembersih wajah, bagus di zona mata dan kulit totalitas.

” Double cleansing dan eliminasi di bagian mata amat berarti karena saya senantiasa gunakan maskara waterproof,” ucapnya.

Bunda satu anak itu pula berterus terang sering mengenakan bentuk dandanan tebal alhasil tahap kedua merupakan harus mensterilkan wajah dengan cara perinci untuk melenyapkan sisa- sisa makeup. Tahap ketiga, pula dengan menambahkan serum untuk memantapkan susunan kulit supaya terlihat abadi belia.

” Kedua cleansing dapat menggerogoti kulit, kita wajib benerin skin barriernya. Jadi berikutnya saya tambahin skincare untuk memantapkan kulit,” tutur biduan 30 tahun itu.

Saat sebelum berikan serum, Raisa sering menerapkan essense supaya lebih meresap. Berikutnya yang jadi tahap terakhir merupakan berikan pelembab sekalian tabir surya saat siang hari. Bagi Raisa, pemeliharaan simpel asal dilakukan dengan tidak berubah- ubah akan berikan khasiat yang luar lazim.

” Yang tentu pagi dan malam saat kulit bersih, kuncinya tidak berubah- ubah saat mengenakan pemeliharaan kulit. Jangan beli sesuatu produk tetapi gunakan 2 kali aja dan berambisi terdapat hasilnya, wajib tidak berubah- ubah, pakainya enggak ubah lalu dan rasakan sendirilah,” tutur Raisa.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button