Rahasia Amanda Manopo Manjakan Rambut Indahnya

JagatBisnis.com – Siapa yang tak tahu dengan aktris menawan, Amanda Manopo yang saat ini tengah dipuncak popularitasnya berkah aktingnya dalam mengantarkan kedudukan di salah satu drama yang amat happening saat ini.

Penampilan Amanda yang senantiasa tampil segar buatnya senantiasa nampak menawan dan mempesona. Bahkan tak cuma itu, di balik penampilan menawan dan menawannya, hair care yang digunakan juga tidak asal- asalan.

Dalam sebuah sesi pancaran langsung di akun Instagram pribadinya, Amanda Manopo memberikan oengalamannya hal hair care yang beliau gunakan. Perihal itu beliau terangkan karena aktivitasnya yang membuat Amanda padat jadwal seharian di posisi syuting.

Tak bimbang perihal itu menuntutnya senantiasa tampil segar sejauh harinya alhasil Amanda tidak memiliki banyak durasi senggang untuk ke salon dan menjaga kesehatan rambutnya.

Memiliki rambut segar pasti jadi angan- angan setiap perempuan. Rambut segar artinya rambut yang tidak kumal, tidak berminyak, tidak bertangkai, tidak gugur, halus dan tidak cacat. Dan saat ini Amanda telah menemukan hair care yang cocok untuk kesehatan rambutnya ialah menggunakan produk hair care dari Azarine.

Saat sebelum kamu memutuskan untuk melakukan pemeliharaan rambut, kamu butuh mengenali terlebih dulu situasi rambut kamu sebenarnya. Alhasil pemeliharaan yang dilakukan bisa dicocokkan dengan kebutuhan rambut.

Pada biasanya warga kerap berpikir kalau pemeliharaan rambut lumayan dilakukan dengan sampo. Padahal guna utama sampo digunakan cuma untuk mensterilkan rambut bukan untuk memberikan nutrisi ataupun menjaga rambut dengan cara totalitas.

Hingga, diperlukan pemeliharaan yang akan memberikan nutrisi bonus pada rambut, salah satunya dengan menggunakan hairmask.

Hairmask ataupun masker rambut berperan untuk membenarkan rambut dengan cara totalitas dan memberikan nutrisi yang diperlukan oleh rambut. Setelah itu dilanjut dengan Hairspa. Hairspa disini memiliki multifungsi sebagai conditioner sekalian masker yang bisa digunakan setiap setelah keramas.

Amanda menganjurkan hairspa dengan 2 jenis opsi ialah Hairspa Aloevera yang berperan untuk mengurangi rambut gugur dan melembutkan rambut, dan Hairspa Apricot yang berperan untuk mengurangi rambut bertangkai dan menjaga rambut yang dicat.

“ Sebenernya dapat menggunakan double hair serum, jadi kamu dapat mengenakan aloevera hair serum di bagian depan kepala, dan untuk masalah lain kamu dapat gunakan serum di tengah kepala hingga ke bagian balik, setelah itu jangan kurang ingat untuk senantiasa di pijet dahulu, kasih vit di akhir rambut setelah itu terkini kamu dapat keringkan rambut,” cakap Amanda dalam pancaran livenya di instagram.

“ Kandungan yang terdapat pada produk ini amat alami karena mengandung oil alat, zaitun, minyak kelapa, kemiri, dan kedelai dari apricot. Untuk teksturnya ini berupa gel karena ada aloevera nya. Jadi amat bermanfaat amat sangat karena rambut pula memerlukan vit, paling utama vit B3 yang dapat melindungi kesehatan rambut dari akar sampai ke ujungnya,” tambahnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button