Raffi Ahmad Gaet Model Prancis Tiphaine Poulon Jadi Rans Angels

JagatBisnis.com –  Model asal Prancis, Tiphaine Poulon menceritakan hal cara dirinya berasosiasi dengan Rans Angels. Sebagai informasi, Rans Angels ialah supporter perempuan untuk Rans Cilegon FC, klub bola kepunyaan Raffi Ahmad.

Sebagian bintang film perempuan sudah berasosiasi dengan Rans Angels semacam Nagita Slavina, Anya Geraldine, Maria Vania, dan yang yang lain.

“ Aku dapat jadi Rans Angels bertepatan aku saat ini bertugas di prestige image motorcars dan atasan aku ialah Pak Rudy Salim merupakan kawan Raffi Ahmad sekalian pemilik Rans Cilegon FC, alhasil aku dimohon untuk menolong Rans Angels yang ketuanya pula Nagita Slavina,” tutur Tiphaine Poulon pada reporter pada hari Kamis, 2 September 2021.

Setelah itu, perempuan yang memiliki akun Instagram [email protected]_pln itu, menceritakan hal dini mula memahami Raffi Ahmad. Bagi Tiphaine, Raffi merupakan wujud yang bagus batin.

“ Aku memahami Raffi Ahmad kala Pak Rudy Salim membeli klub Rans Cilegon FC, durasi itu melangsungkan prescon awal, di sana aku memahami Raffi Ahmad dan orangnya bagus sekali,” tutur Tiphaine Poulon.

Tiphaine Poulon merasa amat asian karena dapat berasosiasi dengan Rans Angels. Tidak hanya itu, Tiphaine pula berterus terang menemukan banyak pengalaman.

“ Ini merupakan pengalaman yang bagus dan aku dapat memahami banyak orang bagus itu para official team dan semua pemeran yang cirinya berlainan beda satu serupa lain, ini pengalaman awal aku turun dalam bumi sepakbola dan ikut serta sebagai salah satu host Rans Angel dan aku merasa amat asian mendapatkan pengalaman ini,” tutur Tiphaine.

Sebagai informasi, Tiphaine Poulon ialah seorang model yang mulai meniti karir di Prancis. Tiphaine mulai turun jadi seorang model kala masih bersandar di kursi kuliah.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button