Racikan Koeman di Barcelona Bikin Sevilla Jantungan

jagatBisnis.com – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, merasa was-was jelang menghadapi Barcelona dalam lanjutan LaLiga. Sebab, tim tuan rumah tengah on fire di bawah asuhan Ronald Koeman.

Sejak dimulainya LaLiga musim ini, Barca tampil begitu sempurna dengan menyabet dua kemenangan. Tak hanya itu, Lionel Messi cs juga menceploskan tujuh gol dan belum kebobolan.

Sebenarnya, Sevilla pun berada di tren yang sama. Hanya saja, Barca lebih diuntungkan dengan bermain di kandangnya, Camp Nou.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Belum lagi, racikan Koeman terbukti mampu mengangkat performa Barca. Dengan bertumpu pada Ansu Fati, Messi dan Philippe Coutinho, kekuatan Blaugrana kembali menakutkan.

Menyadari hal tersebut, Lopetegui dalam posisi siaga. Dia tak ingin timnya sampai kehilangan poin apalagi dibantai oleh Barcelona.

Striker muda Barcelona, Ansu Fati

“Kami harus berada dalam performa terbaik. Tak ada cara lain ketika berhadapan dengan Barcelona,” kata mantan pelatih Real Madrid dikutip Marca.

“Hal berbeda ditunjukkan Barca bersama pelatih baru yang memperbarui energi mereka. Barca menunjukkan hal positif. Bagaimanapun, setiap pertandingan adalah peluang dan kami harus melakukan apa yang kami ingin lakukan,” jelasnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button