Qorygore Kini Jadi Rapper Usai Sukses Jadi Youtuber

JagatBisnis.com – Julukan Qorygore ataupun yang bersahabat diucap QG dikenal sebagai YouTuber sekalian rapper nomer 1 Indonesia. Dirinya tidak berubah- ubah dalam kedua bidang itu. Saat ini banyak konten arsitek di bidang film, tetapi akhirnya pula mempelajari bumi nada.

Semacam perihalnya Qorygore, mayoritas para konten arsitek mempelajari bumi nada hip hop, spesialnya jenis Rap. Kejadian youtuber jadi rapper yang luang marak dibahas, bertambah lama bertambah sudah tidak terdengar lagi perbincangannya.

” Qorygore sebagai seorang YouTuber memang tidak asing lagi. Tetapi julukan QG memang terkini di antara para penikmat dan penggemar nada Indonesia. Saya memang terkini menghasilkan 1 album yang bertajuk P. I. L sebagian durasi yang lalu. Tetapi kerap pula kenapa saya sempat ngecover lagu Rap dari sebagian rapper terkenal, misalnya Humble- nya Kendrick Meminang terowongan parodiin dengan gaya saya sendiri,” ucap QG dalam keterangan tertulisnya, baru- baru ini.

Melihat konten- konten QG, mayoritas sekeliling permainan, film reaction, dan film interaksi lucu yang lain yang membuat laki- laki berbicara ngebass inimengaku kalau keberhasilnya saat ini tidak bebas dari mengkolaborasikan rapper dengan permainan yang kerap ia mainkan. Ilustrasinya saja tahun kemarin QG mengkolaborasikan music Rap dengan permainan yang bernama PUBGM. QG sukses mengait tidak kurang dari 4, 5 juta pemirsa di channel QG music dan PUBG Mobile Indonesia.

” Bekerja sama dengan PUBG Mobile untuk menggarap lagu ini pasti jadi peluang yang asyik. Di lagu ini saya mementingkan bagian rapper dan gamers, pokoknya siapa juga yang dengar lagu ini akan merasa masuk ke bumi PUBG Mobile. Dan sukses mengaet kurang lebih 4, 5 juta pemirsa,” jelas QG.

Terkait album perdananya yang berjudul P. I. L dengan 9 lagu di dalamnya, QG sukses menikamkan pondasi dalam bumi nada Indonesia, dengan sebagian lagunya sudah didengarkan lebih dari 1 juta streaming di seluruh program lagu digital.

Di tahun ini juga QG masih lalu aktif dalam kedua bumi itu, banyak kerja sama ataupun konten terkini yang senantiasa ia publish masing- masing minggunya, dan yg terkini merupakan kolaborasinya dengan salah satu permainan Mobile Legend. QG mengcover lagu 515 dengan mengajak Stevi Item, Eltasya, Mamie ex Last Child dan Slide 7 Kurcaci dalam buatan terbarunya.

” Saya sukses mengkolaborasikan rute jenis dan umur dalam buatan saya ini, dan sampai hari ini film cover itu sudah bocor 500 ribu view. Jadi salah satu youtuber di Indonesia tidak bebas sokongan ini karena BroBrogore pula,” paparnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button