PWW 2021, Dukung Wanita Profesional di Indonesia Menikmati Kehidupan Terbaik

JagatBisnis.com – Desainer Nina Nugroho menggelar acara Professional Women’s Week (PWW). Acara ini akan dilaksanakan secara hybrid (online dan offline) dari sejak 20-24 September 2021 mendatang dan dalam skema PPKM dan protokol kesehatan yang ketat.

“Kegiatan ini digelar sebagai bentuk dukungan kepada para wanita profesional di seluruh Indonesia menikmati kehidupan terbaiknya dengan mengoptimalkan kontribusi multiperannya di kantor dan di rumah,” jelas Nina dalam keterangan pers yang digelar secara virtual, Jumat (17/9/2021).

Berita Terkait

Diungkapkan, adapun tema kegiatan PWW tahun ini mengangkat tema #akuberdaya. Tema tersebut merupakan sebuah tema sentral untuk menjadi jiwa dari semua produk dan aktivitas Nina Nugroho. Karena acara ini disajikan dalam format yang bersahabat dengan teman tuli dan sahabat disabilitas.

“Kami percaya, wanita Indonesia adalah individu yang berdaya dalam apapun peran yang dimainkannya. Maka, acara ini adalah sebuah perayaan atas keberdayaan itu. Keberdayaan yang menjadi pondasi utama negeri ini, masa kini dan masa yang akan datang,” kata Nina.

Menurut Nina, Hastag #akuberdaya memiliki makna, wanita pada dasarnya sudah memiliki daya dalam dirinya. Secara alami, wanita mampu memikul rasa sakit melahirkan dengan nyawa sebagai taruhannya. Wanita memiliki kemampuan multitasking serta keluasan hati yang tak ada ujungnya.

“Wanita adalah tonggak keluarga. Maka kami tidak menggunakan istilah ‘pemberdayaan’, melainkan ‘keberdayaan’. Wanita bukannya perlu diberdayakan, melainkan dilejitkan keberdayaannya. Itulah misi kami. Melalui gelaran PWW ini, mari bersama-sama kita luncurkan gerakan #akuberdaya,” ungkapnya.

Dia menambahkan, PWW diselenggarakan dalam 5 hari. Empat hari berturut-turut berupa event Charity Sale, Talk Show dan Sharing Online yang menghadirkan 12 pembicara nasional dan tokoh profesional.

“Acara ini akan ditutup dengan event offline Gala Luncheon, fashion show dan diskusi panel yang akan dihadiri oleh 50 tokoh perempuan,” pungkasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button