Pulang dari Pesta, Model Cantik Ini Tewas Ditembak di Wajah

JagatBisnis.com – Model menawan yang pula seorang selebgram, Raila Sales Ferreira( 20) berpulang setelah ditembak di bagian wajah usai meninggalkan sebuah acara.

Dilansir The Sun, Rabu, 25 Agustus 2021, Raila luang menempuh pemeliharaan di rumah sakit di Brasil. Tetapi sayangnya, pada Senin, 23 Agustus 2021, beliau menghembuskan napas terakhir.

Web informasi lokal D24am melaporkan, kalau model menawan itu ditembak di wajah sebagian saat setelah ia naik taksi yang ia catatan di sebuah aplikasi setelah meninggalkan acara.

Aparat layanan gawat segera datang di tempat peristiwa dan membenarkan situasi model itu terluka parah, tetapi masih hidup.

Raila dibawa ke bagian pemeliharaan intensif Rumah Sakit Joao Lucio di mana ia menghabiskan 5 hari berjuang untuk hidup, sampai akhirnya meninggal bumi.

Polisi sedang berburu laki- laki bersenjata misterius yang diduga melakukan serbuan seram pada Raila, Rabu malam lalu.

Hasil post- mortem pada badan Raila membuktikan pemicu kepergiannya sebagai edema serebral( penimbunan keunggulan larutan di ruang intraseluler ataupun ekstraseluler otak), epistaksis kranial dan guncangan batok kepala dampak tembakan.

Polisi telah memasukkan permasalahan ini sebagai pembantaian, dan mereka sedang menyelidiki keberadaan sang pembunuh.

Bagi informasi tahun 2020 dari Womens Alat Center( WMC), tingkatan pembantaian perempuan di semua Brasil lalu bertambah walaupun tingkatan pembantaian dengan cara totalitas turun.

Pada 2019, jumlah kesalahan dengan kekerasan turun 19 persen dari 2018, tetapi, terdapat kenaikan 7 persen dalam permasalahan pembantaian wanita di tahun yang serupa.

Femisida ditafsirkan oleh UNWomen sebagai setiap kesalahan yang mengaitkan kekerasan dalam rumah tangga, penghinaan, ataupun pembedaan kepada wanita, yang menyebabkan kematian mereka. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button