Pujian Tak Masuk Akal Guardiola terhadap Striker Borussia Dortmund Ini

JagatBisnis.com – Manager Manchester City, Pep Guardiola, memuji setinggi langit keahlian striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Bahkan, Guardiola melemparkan sebuah aplaus yang dapat dikatakan kurang masuk ide.

Menghadap pertemuan antara ManCity melawan Dortmund pada leg pertema sesi perempatfinal Aliansi Champions 2020 atau 2021, di Etihad Ambang, Rabu 7 April 2021, dini hari Wib, Guardiola dihujani persoalan hal apakah tim asuhannya akan memboyong Haaland.

Guardiola juga dengan jelas, kalau The Citizens sampai saat ini belum berkeinginan untuk mendatangkan Haaland yang harganya tentu setinggi langit. Biarpun mengklaim kalau ManCity tidak akan membeli Haaland dalam durasi dekat ini, Guardiola tetap memberikan aplaus.

Guardiola memuji keberhasilan yang telah mengecap 39 berhasil pada masa ini untuk klub dan negaranya, termasuk 10 berhasil di Aliansi Champions dari 6 penampilannya. Walaupun, Haaland saat ini masih berumur 20 tahun.

” Salah satunya perihal yang bisa aku tuturkan kalau ia( Haaland) merupakan striker luar lazim dengan umurnya yang masih belia. Angka- angka berdialog sendiri dan ia pemeran yang luar biasa,” tutur Guardiola, semacam diambil Football 365, Selasa 6 April 2021.

” Mengecap berhasil sebesar itu di umurnya bukan ialah suatu yang mudah. Itu terjadi karena ia mengecap berhasil dari kapak kanan, kiri, serbuan balik, sampai di dalam kotak.” ucapnya.

Lebih lanjut, Guardiola menambahkan, kalau orang tunanetra saja dapat melihat jika Haaland merupakan striker buas. Makanya, Guardiola menerangkan, tak butuh jadi seorang administrator ataupun instruktur untuk mengenali kalau Haaland merupakan striker terbaik yang di bumi saat ini.

” Ia striker yang luar biasa, seluruh orang ketahui itu. Orang tunanetra saja dapat melihat kalau ia merupakan striker buas. Jadi, tidak butuh jadi administrator untuk mengetahui perihal itu,” ucap administrator asal Spanyol itu. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button