PSG Siapkan Pengganti Kylian Mbappe

JagatBisnis.com –  Paris Saint Germain mulai mencari pemeran yang dapat mengambil alih kedudukan Kylian Mbappe di lini depan. Karena striker Timnas Prancis itu tak membuktikan tanda- tanda akan memanjangkan kontraknya.

Kontrak Mbappe dengan PSG akan habis pada akhir masa ini. Real Madrid disebut- sebut sebagai tim yang akan mendapatkan jasa mantan pemeran AS Monaco itu.

Kehabisan Mbappe pastinya akan berikan akibat pada lini depan PSG. Karena seperti itu mereka mulai beranjak mencari pemeran pengganti yang sesuai.

Mengambil Tribal Football, pemeran yang masuk dalam catatan bidikan PSG merupakan Richarlison. Striker Everton itu pula masuk dalam patokan yang di idamkan oleh instruktur Mauricio Pochettino.

PSG pula sudah berikan kisaran harga untuk dapat mendapatkan pemeran asal Brasil itu. Angkanya kurang lebih terletak di kisaran 90 juta euro ataupun sebanding dengan Rp1, 5 triliun.

Jumlah itu akan membuat Everton profit besar. Karena kala membeli Richarlison dari Watford pada 2018, mereka hanya menghasilkan anggaran sebesar Rp663 miliyar.

Richarlison sedang naik daun dalam kancah sepakbola bumi. Ia jadi harapan di lini depan Timnas Brasil dan terkini saja merengkuh medali logam mulia Olimpiade Tokyo 2020.

Jika jadi berasosiasi dengan PSG, Richarlison akan satu tim dengan Neymar. Keduanya jadi harapan Brasil di lini depan saat mengarungi Copa America 2021.

Dalam pertandingan itu, Brasil sukses berjalan sampai sesi akhir. Cinta pada pertandingan partai pucuk itu, mereka takluk dari Argentina.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button