PSG Beraksi, Apakah Lionel Messi akan Dimainkan?

JagatBisnis.com – Paris Saint- Germain (PSG) kembali bertindak akhir minggu ini dalam laga sambungan Ligue 1. PSG akan berkunjung ke markas Brest di Stadion Francis Le Ble, Sabtu dini hari Wib, 21 Agustus 2021. Akankah Lionel Messi menempuh debutnya malam ini?

Idola asal Argentina itu telah menempuh bimbingan bersama skuad PSG sejak sebagian hari lalu. Tetapi, instruktur PSG, Mauricio Pochettino memilah untuk meninggalkan Messi dan menyimpannya dalam laga tandang ini.

Berita Terkait

Tidak hanya Messi, Pochettino pula tidak membuat Neymar, dan Leandro Paredes. Sedemikian itu pula dengan Sergio Ramos yang masih terkendala luka otot.

Tanpa kehadian Messi dan Neymar, PSG akan memercayakan Kylian Mbappe, Julian Draxler, dan Mauro Icardi di lini depan.

Lalu, bila Messi akan menempuh debut bersama PSG? Mengutip Marca, mantan pemeran Barcelona itu terkini dapat tampil di minggu keempat, saat PSG melawan Stade de Reims, 29 Agustus mendatang.

Messi diimpor PSG usai tidak dapat memanjangkan kontrak dengan Barcelona. Kisah Messi yang sudah terangkai selama 2 dekake wajib selesai karena ketentuan batasan gaji pemeran yang diaplikasikan LaLIga.

PSG dengan seluruh kemegahannya sukses memenangkan batin Messi. Pemilik 6 Ballon dOr itu dikontrak 2 tahun, dengan alternatif perpanjangan setahun.

Messi ialah pemeran kelima yang dikontrak PSG pada pasar uang memindahkan masa panas ini. Tidak hanya pemeran 34 tahun itu, PSG sukses melabuhkan Achraf Hakimi, Georgino Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos.

Menariknya, PSG cuma menghasilkan 60 juta euro( sekira Rp1 triliun) untuk 5 pemeran maksimum bumi itu. PSG cuma melunasi pembelian Hakimi dari Inter Milan.

Sementara 4 pemeran yang lain diperoleh PSG dengan cara bebas setelah kontrak mereka habis pada akhir masa 2021- 2022. (pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button