PRT Nekat Bawa Kabur Motor Majikannya

JagatBisnis.com – Seorang perempuan yang bertugas sebagai pembantu rumah tangga( PRT) diduga membuat kabur sepeda motor kepunyaan juragannya di Medayu Selatan, Rabu (10/3/2021).

Widodo (49) menjelaskan, dirinya terkini mengangkut tersangka pelaku perampokan itu sebulan lalu. Beliau mendapatkan saran pekerja yang diketahui bernama samaran RF (30) masyarakat Tambelangan, Sampang, Pulau Madura.

Berita Terkait

” Iya, awalnya pembantu aku ini berpamitan minta diri ingin pergi beli suatu di minimarket, sekitar jam 11 siang tadi. Tetapi hingga saat ini tak kembali dan tak dapat dihubungi,” jelasnya.

Lebih jauh, Widodo menjelaskan, dirinya sudah berupaya sebagian kali bertamu dan mencari pembantunya itu. Tetapi cinta perempuan itu malah lenyap jejak dan hingga saat ini tak diketahui keberadaanya.

Karena tak terdapat etikat bagus ke majikan, PRT ini akan dikabarkan ke Mapolsek Rungkut, Surabaya. Sebagai materi benda fakta, Widodo menghadiri Mapolsek Rungkut dengan membuat bukti diri si pembantu dan fakta rekaman film kamera pengawas di rumahnya.

Dalam film itu, pembantu terlihat pergi membuat bakul. Kedatangan di luar, bakul ditaruh dan perempuan itu mengutip benda besar semacam tas. Sampai akhirnya pembantu itu mendekati motor Scoopy Gelap Abu- abu Nopol L 2949 IG.

” Saat ini masih dalam cara peliputan ke Mapolsek Rungkut. Betul harapannya aku pelaku dapat dibekuk. Dari peristiwa ini, jika menyambut pembantu supaya lebih hati- hati,” lanjutnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Iptu Joko berterus terang belum mendapatkan informasi. Jika esok sudah melapor beliau akan melakukan pengecekan lebih lanjut.

Sedangkan untuk saat ini grupnya menunggu informasi korban supaya segera ditindaklanjuti.” Belum masuk ke meja aku laporannya. Esok jika masuk akan kita tindaklanjuti,” paparnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button