Prilly Latuconsina Terjun ke Bisnis Perhiasan

JagatBisnis.com – Aktris Prilly latuconsina selama ini pula dikenal sebagai womenpreneur. Sebaris bidang usaha telah dijalaninya, mulai dari bidang kuliner dengan membuka gerai kue, bakery, restoran dan upaya minuman jus sampai bidang fesyen dengan mendirikan clothing line.

Seolah belum lumayan, terkini, bintang film Danur 3: Sunyaruri itu saat ini menjalar upaya terkini yang masih berkutat di bumi fesyen, ialah bidang usaha perhiasan.

Berita Terkait

 

Prilly Latuconsina terkini saja meluncurkan brand perhiasan logam mulia yang dikenal ILY Gold ataupun bisa dimaksud sebagai I Love You, yang pula terinsipirasi dari julukan kecilnya.

Dalam peresmian virtual melalui YouTube baru- baru ini, Prilly mengatakan kalau brand perhiasannya ini mencampurkan alami gemstone dan kadar logam mulia standar SNI 9 Karat ataupun 37, 5 persen dalam koleksinya.

Untuk desainnya sendiri diseleksi rancangan gaya yang stylish, modern, daily wear dan senang. Setiap koleksinya pula dibesarkan dari narasi kehidupan perempuan belia dengan rancangan limited edition.

2 koleksi perhiasan untuk peresmian perdananya dikenal Think Pink dan Be With You. Di mana keduanya mengenakan alami gemstone Rose Quartz, batu natural quartz bercorak pink yang kerap diasosiasikan sebagai batu umum love.

 

Bagi Prilly Latuconsina, Co- Owner ILY Gold, beliau sendiri ialah perempuan belia yang amat menyukai perhiasan dan tidak dapat bebas dari aksesori fesyen satu itu. Inilah yang jadi kerangka balik lahirnya brand ILY Gold.

 

” Dapat diamati setiap hari saya senantiasa menggunakan set komplit. Tidak hanya itu, logam mulia memiliki harga yang mengarah naik. Apalagi perhiasan dengan kadar logam mulia cocok standar SNI dapat dijadikan pemodalan waktu jauh,” tutur Prilly.

Beliau pula mengatakan kalau dari dahulu hingga saat ini, perhiasan logam mulia memiliki gambaran sebagai sesuatu barang yang elegan. Beliau juga mau meningkatkan perhiasan logam mulia dengan rancangan daily wear yang belum terdapat di Indonesia dan dengan harga yang terjangkau.

Di peluang yang serupa, Jennifer Heryanto, CEO PT Esensial Buatan Emas( SKK Jewels) pula mengatakan kalau semua koleksi brand itu dibuat oleh grupnya, yang ialah salah satunya industri perhiasan logam mulia di Indonesia dengan sertifikasi kadar logam mulia cocok SNI dari Departemen Perindustrian, yang segenap ialah penciptaan dalam negeri

Setiap produk itu juga diucap ialah perhiasan logam mulia 9 karat dengan kadar logam mulia cocok sebesar 37, 5 persen yang dibuat dengan mutu terbaik sebanding perhiasan permata.

 

” Setiap bulan, kita akan menghasilkan konsep terkini dengan jumlah terbatas dan tidak dibuat kembali alhasil setiap produk yang dikeluarkan merupakan limited edition dan tidak pasaran.

 

Sebagai informasi, harga produk ILY Gold terletak di kisaran Rp700 ribu sampai Rp3 juta.

” Semoga produknya bisa digemari warga sebagai hasil buatan anak bangsa, yang jadi kebesarhatian dalam negara dan bisa jadi trendsetter dalam produk perhiasan logam mulia,” pungkas Prilly Latuconsina. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button