Pria yang Onani di Jok Motor Mahasiswi Diburu Polisi

JagatBisnis.com –  Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi, Achmad Akbar mengatakan, saat ini Unit Pelayanan dan Perlindungan Anak tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami seorang mahasiswi berusia 18 tahun berinisial B.

“Proses penyelidikan kita,” kata Akbar ketika dikonfirmasi, Selasa, 19 Oktober 2021.

Akbar mengatakan, B yang merupakan korban belum melaporkan kasus ini ke kepolisian. Meski begitu hal ini tetap ditindak lanjut oleh pihak berwajib.

“Aku belum berani. Soalnya mungkin aku ngerasa ada korban yang lebih parah tapi ga lapor. Aku sempet mau lapor, tapi bingung, lapor pertama kali gimana,” kata B.

Sebelumnya diberitakan, seorang mahasiswi berusia 18 tahun berinisial B diduga jadi korban pelecehan oleh pria tidak dikenal. Hal ini viral di media sosial Instagram.

Salah satunya di akun Instagram @forumwartawanpolri. Dalam video yang di-posting, diduga pelaku nekat menumpahkan jok sepeda motor korban dengan spermanya. Dia melakukan onani di tempat umum. Terkait hal ini, polisi mengaku sedang menyelidiki identitas pelaku.

“Anggota Reskrim sedang melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi Albertus Endy Mahandika kepada wartawan, Selasa 19 Oktober 2021.

Penyelidikan dilakukan dengan memeriksa sejumlah kamera CCTV (Closed Circuit Television) di sekitar lokasi. Sejauh ini, korban belum melaporkan kejadian tersebut. Tapi, pihaknya tetap langsung melakukan penyelidikan. Untuk itu, dia mengaku belum bisa berkata banyak.

Kejadian ini sendiri disebut terjadi Sabtu, 16 Oktober 2021. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB malam. Pelaku nampak menggunakan sepeda motor matik berkelir hitam biru. Pelaku juga bertubuh gempal rambut ikal dan memakai masker.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button