Pria Ini Pamer Perhiasan hingga Topi Emas

JagatBisnis.com – Video seorang laki- laki memperlihatkan perhiasan viral di alat sosial. Beliau mengenakan perhiasan mencolok ke gerai logam mulia.

Video viral laki- laki mengenakan logam mulia itu diunggah oleh akun [email protected]_iinfo, Sabtu, 14 Agustus 2021.” Baginda membeli logam mulia,” catat makassar_iinfo pada caption videonya diambil pada Mingggu, 15 Agustus 2021.

Berita Terkait

Dalam unggahan videonya memperlihatkan seorang laki- laki ingin membeli perhiasan ke gerai logam mulia. Beliau turun dari mobil dengan dibukakan pintunya oleh si pengemudi. Mobil elegan sedannya juga warna logam mulia.

Turun dari mobil yang parkir di jalur, depan gerai logam mulia, laki- laki ini nampak mengenakan kalung logam mulia berukuran besar melingkar di lehernya, cincin besar di jarinya, dan gelang logam mulia menghiasi kedua tangannya.

Beliau membuat kantung kecil berbahan kertas mengarah gerai logam mulia. Lalu bertemu abdi gerai di display kaca perhiasan sembari berdiri, tetapi abdi mempersilakan masuk ke dalam untuk bersandar di kursi.

Ia juga bersandar dan menghasilkan gundukan uang dari kantung kertasnya, lalu tiba abdi gerai dengan membuat topi berbahan logam mulia. Laki- laki ini mengecek topi logam mulia dan bertanya suatu pada abdi.

Setelah itu kedua tangannya mengangkut topi logam mulia untuk dipakaikan ke kepalanya. Beliau nampak mesem suka mengenakan topi logam mulia.

Cinta dalam unggahan film itu belum diketahui bukti diri laki- laki ini asal dari mana. Sementara netizen dibuat heran dengan laki- laki ini.” Gerai abang berjalan sebetulnya,” pendapat [email protected](pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button