Prajurit Marinir TNI jadi Korban Kebrutalan Preman Jalanan

JagatBisnis.com –   Lagi dan lagi, terdapat prajurit tentara Angkatan Nasional Indonesia jadi korban keganasan bandit jalanan. Kali ini korbannya merupakan prajurit Korps Marinir Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut.

Prajurit Marinir Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu bernama Jehezkial Yusuf Sakan, ia bekerja di Batalyon Marinir Pertahanan Pos (Yonmarhanlan) IX Ambon, Maluku.

Senin 24 Mei 2021, prajurit Marinir Tentara Nasional Indonesia (TNI) berkedudukan Prajurit Satu ataupun Pratu itu dikeroyok puluhan bandit penguasa Halte Purabaya ataupun Bungurasih, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Prajurit Tentara Nasional Indonesia(TNI) kelahiran Ambon itu dikeroyok di pintu pergi halte bis kota di Jalur Sutoyo, Dusun Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Puluhan bandit itu ngamuk menghajar dengan cara membabi tunanetra korban terguling dan terkapar di jalanan dalam situasi bersimbah darah.

Peristiwa itu terjadi pada sekira jam 03: 30 Wib, Minggu 23 Mei 2021, kala itu Pratu Jehezkial sedang seorang diri. Dalam situasi terluka parah korban ditolong masyarakat dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Sejumlah prajurit Marinir luang berdatangan ke posisi pengeroyokan. Tetapi seluruh pelaku telah angkat kaki. Sepanjang ini kepolisian telah meringkus sebagian pelaku. Sedangkan lebihnya masih dalam pelacakan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button