PPKM Darurat, Puluhan Anak-anak dan Remaja di Medan Malah Main PS

JagatBisnis.com – Hari kelima Pemberlakuan Pemisahan Kegiatan Warga( PPKM) Gawat di Kota Area, aparat kombinasi masih menemukan pelanggaran dengan ditemukan puluhan anak dan anak muda asik main permainan di posisi persewaan Play Station di Jalur Alfalah, Kecamatan Area Timur, Kota Area, Jumat, 15 Juli 2021.

Tim kombinasi dari Polsek Area Timur, Koramil 02 atau MT, Kecamatan Area Timur, dan Satpol PP Kota Area langsung melakukan pembubaran aktivitas pelanggaran saat PPKM Gawat di Kota Area ini.

” Saat razia tim Gakkum( penegak hukum) PPKM Gawat, mendapatkan gerai permainan yang masih buka saat PPKM Gawat. Di posisi itu kita menemukan puluhan anak dan anak muda yang sedang asik bermain permainan,” tutur Kapolsek Area Timur, Kompol Meter Arifin.

Arifin mengatakan pelaku upaya persewaan Play Station sebelumnya sudah diingatkan untuk tidak membuka usahanya saat berjalan PPKM Gawat di Kota Area, 12 sampai 20 Juli 2021.

” Sebelumnya sudah mendapatkan imbauan untuk tidak buka gerai selama PPKM gawat,” tutur mantan Kasi Propam Polrestabes Area itu.

Dengan ini, Arifin mengatakan pemilik upaya permainan itu langsung dilakukan sidang di tempat.” Kita dampingi ke pos PPKM Gawat untuk menajalani sidang,” tutur Arifin.

Saat razia di wilayah hukum Polsek Area Timur, Arifin mengatakan tim Gakkum pula melakukan tindakan berbentuk peringatan kepada 9 pelaku upaya yang masih berani buka gerainya.

” Jadi keseluruhan terdapat 10 pelaku upaya yang kita jumpai masih buka tokonya. 9 pelaku upaya kita sapa dan satu tindakan menempuh sidang,” ucapnya.

Dalam razia PPKM Gawat itu dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Area Timur, Iptu J Simamora, dan Kanit Intel Polsek Area Timur, Iptu Hendel Sembiring.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button