Posting Jalan Rusak, Guru Malah Dimarah-marahi Perangkat Desa

JagatBisnis.com –  Seorang guru yang unggah film dan foto jalur cacat parah di desanya setelah itu ia diamuk oleh banyak orang yang yang diucap sebagai perangkat dusun saat ini viral di alat sosial( medsos)

Awalnya film jalur cacat parah sampai ditanami tumbuhan pisang oleh masyarakat setempat itu diunggah di akun Facebook. Jalur nampak amat cacat sampai alat transportasi melalui juga wajib kesusahan. Setelah itu timbul guru itu kolam dihakimi dan dimarah- marahi dipertanyakan sebabnya unggah film jalur cacat di akun alat sosial.

” Mengapa kenapa di Facebook, jangan nantang kalian ha,” jerit seorang laki- laki yang dalam film melabrak sang guru.

Sang guru SMPN yang setelah itu diketahui bernama Eko Purtjahjanto meminta maaf di Facebook dan mengatakan ia tak berarti untuk memarginalkan siapa juga saat membuktikan jalur cacat parah itu.

Netizen lalu merespons film itu dan banyak berikan sokongan pada Eko. Tak sedikit yang mengatakan kalau tak terdapat yang salah dengan unggah film dan foto sarana biasa yang cacat. Yang lain mengatakan kalau guru Eko tak butuh meminta maaf karena perihal ini bukan kekeliruan malah kejernihan untuk perkembangan warga.

Terdapat pula yang membakar supaya Eko tak butuh khawatir setelah dimarahi dan ditekan oleh perangkat dusun. Sejumlah netizen pula terdapat yang berpendapat kalau jalur itu pula sudah banyak dikeluhkan tetapi tak terdapat perbaikan serupa banget.

Pada unggahan jalur cacat dituturkan dalam Facebook kalau lokasinya terletak Dusun Cijalingan, Sukabumi, Jawa Barat. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button